Harga Bandwidth Internet Fiber Optic Dedicated

Harga Bandwidth Internet Fiber Optic Dedicated merupakan harga internet langganan menggunakan teknologi kabel optik (Fiber Optik/FO) sampai ke pelanggan.  Sementara pengertian Dedicated artinya bandiwitdh yang di langgankan tidak di share (bagi) dengan yang lain (murni) / clear channel. Dalam istilah lain ada yang menyampaikan internet 1:1 (dibaca Internet satu banding satu).

Harga Langganan Internet fiber Optic dedicated sangat beragam sangat tergantung pada provider, ketersediaan jaringan dan Promo Internet yang disediakan oleh Provider. Beberapa ISP (Internet Service Provider) yang menyediakan layanan Internet sampai ke pelanggan dengan coverage sampai ke daerah dan dengan Teknologi Fiber Optic (dedicated) antara lain : Telkom (Astinet / IP Transit), Lintas Astra, BizNet, (Silahkan ditambahi). Untuk Kota-kota besar seerti Jakarta, Surabaya, Bandung Provider ISP Fiber Optic lebih banyak lagi. Namun Tidak semua ISP Punya coverage nasional. Untuk membuat coverage nasional dengan Optic kadang harus kerjasama deng penyedial alyanan telekomunikasi yang sudah punya infrastruktur lebih luas seperti : Telkom, XL, Indosat, iconPLN, dll.

Harga per Mbps Internet dedicated lewat fiber optic saat ini rata-rata mencapai 1-2 juta-an/Mbps tiap bulan. Pronsip jual bandwidth pada umumnya sama, jika kita ambil bandiwidh besar harga per Mbps menjadi lebih murah. Siapa pengguna Internet Dedicated FIber Optic, biasanya adalalah : Kampus skala menengah – Besar, Perusahaan, Hotel, atau Institusi lain yang membutuhkan koneksi lebih stabil dan minim gangguan.

Bagaimana menghitung kebutuhkan Bandwidth anda, ini perlu menghitung dengan seksama jika dibahas disini mungkin akan terlalu panjang. Namun secara umum pertimbangannya adalah : jumlah pengguna, apa saja akses pengguna, layanan yang digunakan, kebutuhan IP Public.  Jika anda membutuhkan informasi baik perhitungan bandwitdh dedicated maupun penyedia layanan dedicated anda bisa hubungi kami.

[Pasang Iklan Anda di Halaman ini, SMS Kami 0857 4372 3131]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *