Pantai Sorake berada di provinsi Sumatera Utara

Pantai sorake berada di provinsi Sumatera Utara. Pulau Nias di saerah Selatan merupakan salah satu daerah wisata yang memilki potensi yang layak untuk dikembangkan di Indonesia. Berbagai atraksi budaya dan wisata dapat kita dijumpai di daerah ini. Kegiatan Budaya seperti atraksi budaya yang menjadi ciri khas Nias yaitu Lompat Batu di Desa Bawomataluo. Kebiatan budaya ini menjaga interaksi sosial yang baik dapat memupuk kebersamaan masyarakat.

FB Pantai-Sorake

Wisata Bahari

Selain itu daerah Nias Selatan juga terkenal dengan wisata baharinya memilki pemandangan menarik. Di daerah ini banyak wisatawan untuk berkunjung ke Pantai. Pantai Sorake dan Pantai Lagundri merupakan pantai yang memilki pemandangan dan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Pantai Sorake ini bagus sehingga banyak wisatawan berkunjung dikedua pantai tersebut.

Pantai sorake berada di provinsi Sumatera Utara

Pantai sorake berada di provinsi Sumatera Utara, Pantai sorake merupakan surganya bagi pecinta surfing (bermain selancar)Pantai Sorake ini terletak Kabupaten Nias Selatan, di Nias. dikutip dari Pantai Disbudpar Sumut.
Desa, Jl. Sorake, Botohilitano, Fanayama, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara 22865.

Komentar Netizen

Beberapa komentar Netizen antara lain. Nur Indah Daeli “Pantai Sorake ini sangat indah”. Anton Sucipto “Pantai Sorake Salah satu destinasi wisata surfing”. Eunike M Daeli Pemandangan Pantai Sorake sangat indah. Tempat sempurna untuk berselancar. Terdapat banyak jalan masuk untuk mencapai Pantai Sorake, sehingga tersedia banyak tempat parkir. Ada banyak hotel, hostel, dan kafe di dekat Pantai Sorake ini.

Galang Pandu Satria “Pantai Sorake yang mempunyai ombak bagus..menjadi salah satu penarik wisatawan luar negeri dtg ke nias.. Pantai bukan berpasir tapi berkarang. Akses jalan ke lokasi Pantai Sorake cenderung sempit. Semoga dapat ditingkatkan.

Obyek Wisata lain di Sumatra

Pulau mentawai berada di provinsi Kabupaten Kepulauan Mentawai Provinsi Sumatera Barat, merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Barat.

Imam Suharjo: