Outbound di Dolan Ndeso Boro Kulon Progo Jogja

Salah satu loaksi Outbound di Jogja barat yang menarik adalah di Dolan Ndeso Boro Kulon Progo Jogja. Dolan Ndeso berada di wilayah kecamatan Kalibawang Kulon Progo, berjarak sekitar 26 km dari pusat Kota Jogja. dalam kondisi normal lokasi ini mudah di jangkau dan bebas macet karena memang loaskinya berada di Ndeso. Meskipun Ndeso namun Dolan Ndeso tidak ndesani berbagai fasilitas tersedia disini.

Berikut ini salah satu Video kegiatan outbound di Desa wisata Boro Dolan Ndeso oleh anak-anak SD Budi Mulia Dua Sedayu.

Tentang Dolan Ndeso

Dolandeso Boro “Culture for Nature” merupakan tempat wisata minat khusus dengan misi pelestarian lingkungan berdasarkan pada nilai-nilai budaya & kearifan lokal. Melalui wisata Dolandeso Boro mengajak orang untuk menikmati indahnya nilai harmonisasi antar manusia, lingkungan dan alam sekitar.

Berbagai kegiatan Outbound diluar ruang bisa dilakukan di Dolan Ndeso Boro Kulon Progo Jogja. kegiatan lain seperti bermain kapal, disawah, river tubing dan susur sungai telah disiapkan pemandu yang mendukung aktifitas anda disini.
Layanan dolan Ndeso secara umu meliputi : Outbound Dewasa, Petualang Cilik, Rafting ( Arung Jeram ), Paintball, Village Cycling, Live In dan Camping

Lokasi Dolan Ndeso

Berada di Desa Banjarasri, Kecamatan Kalibawang, Kulon Progo, DI Yogyakarta, Indonesia. Berikut ini lokasi menurut Google Map.

editor1: