Hosting Radio Streaming Murah

Radio Online (streamin) saat ini sudah menjadi hal yang seharusnya diperhitungkan oleh stasiun-stasiun radio komersil ataupun radio komunitas. Radio Streaming saat ini mulai menjadi trend baru di Indonesia dan dunia. Hal ini dikarenakan dengan semakin banyaknya orang yang online maka media Online akan menjadi nilai tambah yang berharga dan sebaiknya tidak dilewatkan.

Punya Radio streaming tidak harus punya server sediri. Semula radio streaming sangat mahal karena cukup sulitnya untuk menyediakan server yang handal untuk menanganinya. Namun saat ini telah banyak provider yang mulai menyediakan layanan Radio Streaming yang harganya bisa dikatakan murah, bayangkan hanya Rp. 30.000,- perbulan atau Rp. 300.000,- pertahun Anda kini sudah dapat mengonlinekan Radio ke seluruh dunia.

Dari sisi pemiliki cukup dengan sebuah laptop dan modem internet, kita dapat menyiarkan siaran kita ke seluruh dunia. Siaran dari laptop ini dikirimkan ke Hosting agar bisa didengarkan diseluruh dunia. Dari mitra kami menawarkan biaya yang murah namun berkualitas dengan spesifikasi lengkap.
Untuk paket minimal dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • 100 Pendengar 128 Kbps Bitrate Max
  • Unmetered Radio Bandwidth
  • 400 MB Space Hosting & 10 GB Bandwidth Hosting
  • Unlimited Database dan  Unlimited Email

Masa Sewa bisa mulai dari 1 bulan atau bayar pertahun akan lebih HEMAT. Semua sudah termasuk fasilitas hosting dengan layanan sama dengan hosting lainnya, database, email, dan lain-lain. Untuk Pedaftaran paket ini silahkan kunjungi web Pendafataran sebagai berikut disini.

Untuk Kapsitas pendengar yang lebih banyak bisa menggunakan paket 250 pendengar dengan biaya 60rb/bulan informasinya di SINI.

 

editor1: