Seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas (Unsur Independen) di PDAM Tirta Handayani Gunungkidul

PDAM TIRTA HANDAYANI KABUPATEN GUNUNGKIDUL membuka Seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas (Unsur Independen) di PDAM Tirta Handayani Gunungkidul. Informasi ini disampaikan melalui leaflet yang tersebar melalui akun sosial media. Seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Handayani Kabupaten Gunungkidul Dari Unsur Independen 2024.

Persyaratan :

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Minimal gelar S-1.
  3. Bukan merupakan Aparatur Sipil Negara.
  4. Tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon kepala daerah atau calon wakil kepala daerah, dan/atau calon anggota legislatif.
Seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Handayani Kabupaten Gunungkidul Dari Unsur Independen 2024

Lamaran Ditujukan Kepada Panitia Seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Handayani Tahun 2024. d/a: Sekretariat Panitia Seleksi Bagian Administrasi Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul Jalan Brigjen Katamso 1 Wonosari, Telp. : 0274-391006 Tanggal : 29 Januari 2024 s.d. 2 Februari 2024 pada jam kerja

Informasi selengkapnya dapat dilihat di www.gunungkidulkab.go.id @pemkabgunungkidul
https://www.instagram.com/pemkabgunungkidul

Tentang PDAM Tirta Handayani

PDAM Tirta Handayani adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berfokus pada penyediaan layanan air minum. Perusahaan ini beroperasi di bidang pengelolaan dan pelayanan air minum. Berlokasi di Jl. Ki Ageng Giring No.12, Wonosari, Gunungkidul 55813, PDAM Tirta Handayani dapat dihubungi melalui telepon di (0274) 391185, melalui faksimili di (0274) 392605, atau melalui surel /email.

Dengan visi menjadi perusahaan umum daerah air minum yang profesional, sehat, dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Gunungkidul, PDAM Tirta Handayani telah bertransformasi sejak awal berdirinya. Pada mulanya, perusahaan ini merupakan bagian dari Proyek Peningkatan Sarana Air Bersih (PPSAB) Daerah Istimewa Yogyakarta pada periode 1976 hingga 1977.

Imam Suharjo: