IMAA meluncurkan “Out-of-Home 101”

IMAA meluncurkan Out-of-Home 101

Independent Media Agencies of Australia (IMAA) telah meluncurkan “Out-of-Home 101” – panduan komprehensif mengenai sektor luar ruang (OOH) negara tersebut sebagai bagian dari program pendidikan IMAA Academy yang bersejarah.

Modul pembelajaran online ini adalah kursus terbaru dalam program pendidikan delapan bagian dari IMAA Academy dan merupakan kolaborasi antara asosiasi dan Outdoor Media Association (OMA).

Dalam dua modul yang terstruktur, “Out-of-Home 101” akan mencakup situasi terkini OOH di Australia, manfaat iklan OOH, serta pemain kunci dalam industri dan formatnya. Kursus ini juga akan mengeksplorasi cara membeli dan mengukur OOH, cara memaksimalkan kampanye OOH, perbandingan antara iklan OOH digital dan klasik, dan masa depan sektor OOH.

Kursus ini didukung oleh perusahaan OOH terkemuka termasuk Bishopp, Go Transit, JCDecaux, Moove Media, oOH! Media, QMS, Scentre Group (Westfield), Shopper Media, Tonic Media Network, Torch Media, dan Val Morgan Outdoor, yang semuanya berkontribusi dengan sumber daya untuk mendukung modul pembelajaran tersebut.

Baca juga : FREE Webinar e-Learning 10 Feb 2022 MOODLE on Azure

“Out-of-Home 101” adalah modul pembelajaran daring spesifik platform ketiga yang dibuat sebagai bagian dari IMAA Academy yang pertama dalam industri. Diluncurkan pada Maret tahun ini, akademi ini bertujuan untuk menyediakan platform pembelajaran komprehensif untuk industri media, dengan fokus pada eksplorasi dasar-dasar media Australia. Pengguna terdaftar juga akan memiliki akses ke podcast pendidikan tentang OOH dengan tips dan saran mengenai cara merencanakan dan membeli iklan OOH dari para pemimpin industri.

CEO OMA, Elizabeth McIntrye, mengatakan: “Out-of-home telah menjadi saluran siaran terakhir yang benar-benar, mencapai 82 persen dari populasi yang berusia 14 tahun ke atas di Australia setiap hari. Selama beberapa tahun terakhir, industri ini telah berinvestasi untuk membuat saluran ini lebih mudah dibeli dan membuktikan efektivitasnya. Dan dengan diperkenalkannya pembelian programatik, out-of-home sekarang lebih mudah diakses dan bernilai lebih bagi pengiklan.

“Informasi ini akan menjadi bagian dari ‘Out-Of-Home 101’, memastikan perencana media dan pembeli memahami manfaat out-of-home, dan bagaimana cara menggunakan out-of-home dengan saluran iklan lain untuk kampanye yang efektif. Kursus ini adalah modul komprehensif, yang mencakup informasi praktis seperti standar industri, serta wawasan strategis, hasil penelitian kampanye, dan studi neurosains kami yang menunjukkan dampak dari out-of-home. Sungguh layak untuk dieksplorasi jika Anda baru di bidang periklanan, atau hanya memerlukan kursus penyegaran tentang saluran yang terus berkembang dan berkembang ini.”

CEO IMAA, Sam Buchanan, mengatakan: “Pada akhir tahun lalu, industri luar ruang Australia mencatatkan pendapatan rekor sebesar 1,08 miliar dolar, naik dari 831,1 juta dolar yang tercatat pada 2021. Ini menunjukkan kekuatan dan relevansi berlanjut dari iklan luar ruang dan seberapa pentingnya sebagai bagian dari total belanja media.

“Kami sangat senang memiliki sumber daya dan informasi dari beberapa perusahaan luar ruang dan eksekutif terkemuka Australia sebagai bagian dari modul ‘Out-Of-Home 101’. Keahlian mereka telah menjadi kritis dalam memastikan kursus ini menawarkan eksplorasi yang komprehensif tentang medium ini dan bagaimana cara menggunakannya untuk mencapai audiens dalam skala besar. Para ahli kami juga memberikan wawasan yang kaya tentang cara membeli dan menggunakan out-of-home secara strategis, cara menciptakan kreatif yang maksimal untuk dampak maksimal, dan masa depan industri di era digital.

“Kedalaman pengetahuan, nasihat yang nyata, dan wawasan ahli dari modul eLearning kami terus populer baik bagi pemula industri maupun tim berpengalaman, dan kami telah menerima umpan balik yang sangat baik dari peserta mengenai nilai yang mereka terima dari program ini. Ketika kami memasuki tahun keuangan baru, saya yakin kursus-kursus ini akan sangat berharga bagi agensi dan tim mereka saat merencanakan anggaran dan tujuan pelatihan mereka untuk bulan-bulan mendatang.”

Syllabus IMAA Academy mencakup delapan modul kursus media pembelajaran online yang akan diluncurkan setiap enam minggu sekali, bersama dengan video dan podcast yang menampilkan para pemimpin industri dan spesialis saluran. Setiap modul bersertifikat IMAA, dan peserta akan menerima lencana kursus setelah berhasil menyelesaikan ujian untuk setiap kursus.

Kursus tambahan, termasuk audio, penerbitan dan berita, regional, dan digital akan datang pada akhir tahun ini. Peserta dapat mengakses modul pembelajaran “Out-Of-Home 101” melalui paket pelatihan all-inclusive IMAA Academy, yang mencakup akses ke semua modul kursus media dan “Business in a Box” – langganan pelatihan yang menawarkan 21 kursus tambahan – atau melalui pendaftaran modul individu.

Tulisan bersumber dari : https://www.bandt.com.au/the-imaa-unveils-e-learning-model-out-of-home-101/

Tulisan terkait :

Imam Suharjo: