Elon Musk terus berlari, Saat ini jadi Orang Terkaya kedua

Elon Musk menyalip Orang Bill Gates menjadi orang terkaya kedua di dunia. Dalam “pertempurang sengit” pria kaya dan kulit putih menjadi lebih kaya, Elon Musk menang menggantikan posisi Bill gate jadi orang terkaya kedua dikutip dari Masable.com.

Elon Musk yang juga memiliki akun Twitter @elonmusk dengan lebih dari 40juta Followers, sebagai CEO Tesla dan SpaceX telah menyalip Bill Gates menjadi orang terkaya kedua di dunia, di belakang CEO Amazon Jeff Bezos, menurut penilaian Bloomberg.

Elon Must (Twitter) – Giga Berlin team Black heartFlag of Germany

Mengapa bisa secepat itu? Ini karena saham Tesla baru-baru ini melonjak setelah menjadi bagian dari indeks S&P 500, mendorong kekayaan bersih Musk menjadi US $ 127,9 miliar, yang sedikit (sedikit, maksud saya US $ 200 juta) lebih dari US $ 127,7 miliar milik Gates. Bezos masih jauh di depan dengan kekayaan bersih US $ 182 miliar.

Meskipun ini terdengar seperti celah yang hampir tidak dapat diatasi, orang harus mempertimbangkan bahwa Musk menambahkan US $ 100,3 miliar ke kekayaan bersihnya hanya pada tahun 2020. Musk dan Bezos juga merupakan saingan dalam perlombaan luar angkasa (Bezos adalah CEO dari perusahaan penerbangan luar angkasa Blue Origin), jadi ini Battle of titans akan menjadi salah satu yang menarik untuk ditonton.

Bloomberg mengatakan ini hanya kedua kalinya dalam delapan tahun Gates berada di peringkat lebih rendah dari nomor dua. Pria itu telah memberikan miliaran untuk tujuan amal sehingga kita dapat berasumsi bahwa dia tidak begitu tertarik dengan peringkat.

Musk, yang memiliki gaji US $ 0 di Tesla, siap untuk menjadi lebih kaya secara signifikan selama beberapa tahun ke depan. Pria itu memiliki rencana kompensasi yang menguntungkan yang dapat membuatnya menjadi miliaran jika Tesla terus mencapai beberapa tujuan yang sangat ambisius, yang sejauh ini telah dilakukannya. Sebagai tambahan info Tesla Tequila sudah terjual habis, meski harganya lumayan mahal

Foto Dan Narasi : sea.mashable.com, thenextweb.com dan Twitter @elonmusk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *