Berbagai Persepsi Tentang Cyber Security

Cyber Security di era 4.0 perlu dapat perhatian lehih serius, karena semua konektivitas bisa terhubung ke internet global. Berbagai persepsi Tentang Cyber Security menurut Joshua saat ada acara webinar Mengupas Cybersecurity 17 Maret 2021. Perjalanan bpk Josua ini mantap sekali untuk ditiru lebih dari 18 tahun bergarak dalam bidang keamanan jaringan, bahkan sudah suka kemanan saat masih kuliah di salah satu kampus Negeri di Jogja.

Berbagai Persepsi Tentang Cyber Security
Cyber Security

Berikut ini persepsi Tentang Cyber Security menurut berbagai pandangan baik orang awam atau secara umum :

  • Banyak orang yang senang bicara tantang Cyber Security dan banyak persepsi yang tidak tepat tentang Cyber Security.
  • temen kita mingkin ada yang menganggap orang Cyber Security tidak pernah tidur, kerjanya malam menjaga keamanan jaringan dan hal yang lain.
  • Di perushaaan ada yang menganggap seorang yang bekerja doi Cyber Security itu mengerjakan yang tidak dikerjakan orang pad aumumnya.
  • Bagi orang-rang terdekat (pasangan) profesi seorang Cyber Security suka bongkar-bongkar komputer seperti teknisi komputer, karena sehari-hari bergelut dengan koomputer.
  • Media juga punya persepsi sendiri seolah-olah hal-hal yang wah seola-olah seperti Film dengan teknologi cangih.

Kenyataan Cyber Security kita menganalisa, trobelshooting dan bisa memecahkan masalah dan bisa normal kembali sepeti majic bisa saja terjadi. Namun sebenarnya dalam mempelajari Cyber Security perlu punya banyak dasar-dasar kemapuan dan juga praktek yang cukup.

Berbagai persepsi ini merupakan hal yang wajar, yang perlu dipahami dan merupakan hal yang wajar. Cyber Security sering dikaitkan dengan aktivitas Hacker, karena jadi latar belakang kenapa seseorang suka membobol, menguci, mengubah file, atau bahkan merusak tentu ada motif masing-masing. berikut Video yang bisa disaksikan

Video webinar Mengupas Cybersecurity 17 Maret 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *