Cara Verifikasi Paypal dengan VCC entropay

Paypal merupakan salah satu penyediak layanan “online Money” bisa untuk terima/membayar secara online serta tarik tunai ke bank lokal. Cara Verifikasi Paypal secara mudah bisa dilakukan dengan Kartu Kredit, namun tidak semua orang punya karti kredit. Dulu Cara Verifikasi Paypal menggunakan account back Lokal, cuma saat ini cara ini sudah tidak berlaku lagi. Cara Verifikasi Paypal yang mungkin adalah dengan menggunakan VCC dan VCC mudah didapatkan. Dengan harga VCC sekitar 100ribu anda bisa verifikasi paypal kamu.

Saya akan sampiakn Cara Verifikasi Paypal dengan VCC yang dibuat dengan Entropay. Cara Verifikasi Paypal dengan VCC entropay dilakukan dengan VCC yang di generate degan terlebih dahulu membuah account di enteropay. Dengan entropay kamu bisa membuat banyak VCC untuk verifikasi paypal kamu atau teman/client kamu. Syaratnya harus daftar dulu di entropay secara gratis.

Berikut ini langkah-langkah Cara Verifikasi Paypal dengan VCC dari Entropay.com :

  • Mendaftar Paypal.com
  • Mendaftar Entropay.com dan muai buat VCC untuk Top Up bisa diambilkan dari Kartu Kredit kamu atau Top UP dari bank ke rekening yang digunakan oleh Entropay.com
top-up di Enteropay
Top Up ke VCC di Enteropay.com

Dengan Entropay.com kamu bisa buat banyak VCC dengan nominal $5 untuk tiap VCC, satu VCC hanya bisa digunakan untuk verfikasi 1 account Paypal. Kalau mau buat paypal baru harus dengan VCC yang baru juga.

  • Jika VCC sudah siap dapat Nomor VCC, Nama, Expire dan Security code data tadi bisa dimasukan ke Paypal untuk dikonekkan. seperti pada gambar dibawah ini. Selanjutnya di VCC akan di charge sekitar 1,95$ dan ada kode yang bisa dilihat di statment. Kode Rincian baar dengan KODE dan akan dikirimkan oleh paypal dalam 2-3 hari kerja. Jadi tidak bisa langsung kerana proses di paypal memang demikian.

1_verifikasi_paypalUntuk cek apakah kode sudah dikirimkan apa belum, bsia cek ke Entropay.com, menurut entropay kode akan dikirimkand alam waktu 2-4 hari sejak tanggal beli di Paypal (masukan VCC di Paypal). Bisa dilihat di help-nya Entropay disini

PayPal 4 digit Expuse code
Last Updated: Dec 17, 2014 08:32AM CET

You may find the PayPal Expanded Use Number or a 4 digit code in your card statement just before the word PAYPAL. Similar to what you may experience with your credit or debit card, purchases made using your EntroPay virtual Visa do not appear in real time.  Such transactions are usually reflected in your account history within 2-4 business days from the date of purchase.
Bisa cek di Vew Statment seperti gambar dibwah ini Jika kode memang sudah masuk, berupak kode 4 digit. Jika belum anda harus menunggu, tidak perlu memasukan ulang VCC-nya, akrena nanti akan tertagih ulang. Jika memang lebih dari 4 hari bermasalah anda bisa kontak ke Entropay.com saja untuk meinta penjelasan.

verifikasi_paypal_enteropay Jika Sudah dapat Kode-nya anda tinggal lakukan verifikasi dengan login ke PAYPAL.com dan proses selesai sehingga paypal anda bisadigunakan secara penuh utnuk transaksi.

verifikasi_paypal

Cara Verifiakasi Paypal dengan VCC entropay jika sedah berhasil ada bisa cek balance dan status terverifikasi (Verified) anda seperti dibawah ini :

paypal-balance dan status

One thought on “Cara Verifikasi Paypal dengan VCC entropay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *