Bypass Hotspot IndosatM2 – Hacking

Google web Proxy

Google web Proxy

Internet WiFi Hotspot sebaiknya gratis yah, :). Ada banyak juga Hotspot Wifi yang gratis (free hotspot) di Indonesia terutama di Yogyakarta. Saya belum bisa meyebutkan satu persatu. Salah satu hotpsot yang “gratis” adalah IndosatM2, tapi hanya bisa Browing beberapa website seperti :

  • Indosat Mega Media
  • Indosat
  • Indonesia Interactive
  • Intel
  • ID Hotspot
  • Google http://www.google.com/
  • Yahoo http://www.yahoo.com/

Lumayan banyak juga termasuk web internal Indosat, jika anda ingin akses selain web tersebut anda akan digirng ke halaman Login, yang cukup Secure karena https, berbasis Radius Server “tebakan” saya. Namun layanan ini, memaksa anda untuk memasukan dengan otorisasi user dan password yang akan di cek kebenaranya apakah masuk dalam database radius server radius. Selain itu ada juga Roaming lokal dan Inetnasional, jika ada sudah terdaftar pada penyedia layanan partner mereka.bAnda bisa beli voucer akses lewat kartu Indosat anda atau sepertinya di jual di sekitar lokasi Hospot.

Hal lain yang lebih menarik disini ada Google, yang bisa digunakan meski hanya sekedar untuk “mencari”, ketika di Klik hasil pencarian, maka anda harus Login. Tapi dah lumayan lah, setidaknya saya menemukan bagian dari webnya Google yang bisa digunakan untuk mem-bypass browsing luar dari Web yang “boleh akses” secara Gratis diatas.

Saya menemukan : http://www.google.com/gwt/n Meskipun tampilan yang dihasilkan masih sangat sederhanya, cukuplah untuk sekedar membaca Detik, Kompas atau Koran daerah Kedaulatan Rakyat. Saya tidak secara pasti ini termasuk legal/ilegal hacking atau bukan? Karena kita boleh browsing Google. Hasil iseng-iseng seraching dengan Google.

Cara menggunakanya cukup anda ketikan URL di dalam Browser tadi (ada kotak URL). Saya sendiri tidak tahu ketika setelah saya tulis ini, apakah link tersebut masih bisa digunakan utnuk Hotpot “berbayar” yang memperbolehkab akses Google. Kalaupun ini tidak diperbolehkan mungkin alamat Web ini juga adan ditutup untuk akses gratis. Google emang hebat. makasih kepada Google dan indosatM2. he2x. 🙂

16 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *