Video Drumband AAU di Malioboro 2022 – HUT TNI ke-77

Drumband AAU 2022 Mulai dari halaman Kantor DPRD Malioboro menuju ke Titik Nol.

Sebuah even Parade Drumband TNI dan Pertunjukan Alutsista TNI telah diselenggarakan di Jogja tepatnya di malioboro. Ada parade drumband dari prajurit TNI (AAU) dan pameran alutsista TNI di Maliboro Jogja pada 5 Oktober 2022 mulai pukul 16.00 WIB. Cermin solidaritas dan sinergi yang tanpa batas pada perayaan HUT TNI ke-77 di tahun 2022 ini. Acara Karnaval Drumband AAU Taruna HUT TNI ke-77 pada Rabu 5 Oktober 2022 di Malioboro dimulai dari depan Gedung DPRD hingga titik Nol km Jogja.

Kegiatan ini juga jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun luar juga yang ada disekitar sini. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) akan menggelar karnaval drum band di sepanjang Jalan Malioboro. Acara AAU Taruna Drumband Carnival akan digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022 mulai pukul 15 WIB hingga sekitar pukul 17.00 WIB, berakhir di alun-alun utara Jogja.

Baca juga Video urutan Street Parade Drumband Piala Raja 2019

Video Parade Drumband TNI dan Pertunjukan Alutsista TNI di Jogja bisa disaksikan dibawah ini, terlihat juga ada banyak penonton juga mencari tempat yang tinggi agar bisa mengabadikan momen HUT TNI ke-77 dengan lebih jelas. Ada banyak penonton memadati jalan ini, hingga aparat perlu menerbitkan agar penonton bisa menepi.

baca juga : Penasaran, Ini 3 Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari di Jogja

Acara ini berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari kerumunan penonton di sepanjang Malioboro hingga alun-alun utara Jogja. Penampilan tim drum band AAU ini sangat memukau dan terlihat antusias. Ratusan orang menyaksikan dan mengabadikan momen langka ini di sepanjang jalan Malioboro ini.

Imam Suharjo: