Travelling, dapatkan Tiket Pesawat Murah di Indonesia dan Promo Hari Ulang Tahun tiket.com

Kondisi saat ini masih ada kasus baru covid19, namun sudah semakin membaik (pasca Pandemi) serta masyarakat mulai bisa adaptasi masyarakat. Terlihat di berbagai institusi tempat sudah lumayan mendekati normal dan ramai kembali. Dikutip dari CNBC, Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin sampaikan terkendalinya kasus penularan covid-19 dan tingginya kesadaran masyarakat semakin baik terhadap protokol kesehatan menjadi modal bagi Indonesia untuk menuju fase endemi covid-19. Namun demikian transisi ke endemi harus ditentukan secara bersama dengan WHO. Selama Pandemi masyarakat sudah bersabar namun juga adarasa terkekang, karena terhambat saat mau bepergian. Namun saat ini salah satu obat kejenuhan tersebut adalah jalan-jalan atau berwisata, kondisi ini sudah terlihat sekitar kita.

Kondisi Mulai Normal

Dengan kondisi yang mendekati normal ini, terlihat tempat perbelanjaan, kuliner, hotel, wisata sudah mulai meriah kembali. Hal ini jelas termati di berbagai tempat salah satunya Kota Jogja, Solo dan Malang saat penulis singgah dan berwisata ke kota-kota ini. Jalan di akhir minggu (week end) sudah terlihat padat kembali, di agen pejalanan lokal, tiket perjalanan, juga sudah banyak dipesan.

Baca juga : Pengembangan Pariwisata 4.0 atau tourism 4.0

Banyak mode perjalanan yang bisa dipilih baik darat maupun udara, untuk perjalanan darat di Jawa terutama saat ini sudah sangat bagus. Jalan-jalan tol di Jawa sudah terhubung ke banyak tempat, serta jalan-jalan tol baru terus dibangun. Perjalanan salah satu komponen biaya dalam wisata, biaya perjalanan yang murah, tiket yang murah masih jadi idola wisatawan. Berikut ini ada info yang manarik buat kamu yang suka travelling dan berburu Tiket promo buat perjalanan kamu.

Foto Iklan tiket.com di Pesawat (Foto : Imam, 2019)

Tiket pesawat murah di Indonesia dengan harga ekonomis atau promo sering jadi idaman para traveller. Kadang untuk yang hobi berwisata dan memikirkan bugjet, waktu berwisata bukan ditentukan oleh hari libur, namun lebih ditentukan oleh kapan saatnya dapat tiket murah, terutama tiket pesawat murah di Indonesia untuk perjalanan jarak jauh. Tiket Murah dan banyak discount seperti promo hari ulang tahun tiket.com banyak diskon tiket pesawat murah dinantikan tentunya.

Promo hari ulang tahun tiket.com ke-11

Bagi pecinta travelling info yang manarik Promo hari ulang tahun tiket.com, Tiket.com Hadir dengan Diskon Spesial Holiday Best Deals di Ulang Tahun ke-11 Tiket.co. Tiket.com Tebar Diskon hingga 65% Rayakan Ultah Ke-11 (2022). Rayakan ulang tahun tiket.com ke-11 untuk temani jalan-jalan kamu. Ada Holiday Best Deals, diskon hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1.100.000 untuk semua produk mulai dari hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, To Do, Event, Sewa Mobil, bahkan hingga airport transfer! Cek promo disini ya Birthday sale tiket.com

Best Deal promo Tiket.com (Agustus 2022)

Temukan harga yang Terbaik, mulai jam 17.00 WIB, kamu bisa Serbu diskon spesialnya di Best Deals Hour. Liburan jadi lebih murah dan meriah dengan fitur Jaminan Harga Termurah di klaim oleh tiket.com. Bahkan Jika menemukan yang lebih murah akan diganti selisihnya 2x lipat dengan tiket Points!

Selain itu ada banyak promo yang lain seperti : Promo Sewa Mobil, Promo jemputan bandara, Pesawat Dosmestik , hotel dan masih banyak yang lain. Salah satu jaminan di tiket.com adalah jaminan Harga Termurah. Kita bisa beli kebutuhan perjalanan untuk destinasi domestik – mulai dari tiket pesawat, kamar hotel, aktivitas, jemputan bandara, hingga sewa mobil dengan harga termurah dan ada jaminannya! Kalau menemukan harga yang lebih murah untuk pesanan yang sama di platform online travel agent (OTA) lain, bisa kirim buktinya sebelum lewat 12 jam dan bisa dapetin 2x selisih harganya kembali.

Promo Tiket Peswat Pelita Air

Ingin melakukan perjalanan dengan tiket pesawat yang murah namun tetap mendapatkan kenyamanan selama di perjalanan? Pesan tiket pesawat Pelita Air juga bisa dipesan di Tiket.com, ada promo tiket pesawat murah pelita air. Kamu akan mendapatkan penerbangan yang ekonomis namun tetap nyaman. Pelita Air juga menawarkan harga yang kompetitif di pasaran. Sebagai comtoh saat cek Promo ini terbang dari Soekarno Hatta (CGK) ke Ngurah Rai (DPS) kelas Ekonomi pada Minggu, 14 Agustus 2022 mulai dari IDR 985.240.

Oya, Maskapai yang satu ini Pelita Air sudah adaj sejak 1970 diawali dengan Pertamina Air Service yang digunakan saat eksplorasi ladang minyak dan gas alam. Dengan komitmen untuk memberikan layanan sangat luas, PT Pelita Air Service (PAS) saat ini melayani penumpang Indonesia dengan berbagai tujuan.

Murah tetap aman, keselamatan penumpang adalah prioritas nomor satu dari Pelita Air. Hal ini dibuktikan dengan terdaftarnya maskapai ini dalam kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan Indonesia. Dengan visi Pelita Air sebagai penyedia penerbangan paling terpercaya dan misi memberikan layanan penerbangan teraman dan paling efisien, Pelita Air juga tawarkan harga yang kompetitif di pasaran.

Keuntungan Beli di Tiket.com

Tiket.com muali berkibar sejak tahun 2011, saat ini 2022 tepat berusia 11 tahun. Keuntungan menggunakan dan beli tiket pesawat disini terkait reward berupa tiket Points. Saat melakukan transaksi di tiket.com, bisa dapatkan tiket Points. Points dikumpulkan untuk mendapatkan diskon pada transaksi berikutnya, serta dapat ditukar hadiah.

Tiket.com juga memberikan jaminan pembayaran online yang mudah & sangat aman. Pembayaran transaksi tiket pesawat online di tiket.com bisa dilakukan dengan ATM Transfer, mobile banking, kartu kredit, maupun dengan cara pembayaran lainnya.

Ada fitur Smart Trip dan tiket.com juga memiliki fitur Simple Refund untuk membatalkan penerbangan karena alasan tertentu. Di samping itu, juga memiliki fitur Simple Reschedule untuk Anda yang ingin mengubah jadwal pesawat.

Komitmen tiket.com untuk menjadi online travel agent terbaik yang dekat dengan penggunannya terus diwujudkan dengan pelayanan yang maksimal. Tiket.com memahami keinginan peggunan dan selalu berusaha memenuhinya dengan inovasi.

Imam Suharjo: