Tangkapan Layar Kontes SEO Asus (14 Juni 2022)

Perahtaian Ini bukan penilaian SEO ya, hanya catatan pribadi saja dan konest SEP juga belum selesai saat ini (14/6/2022). Tangkapan Layar Kontes SEO Asus (14 Juni 2022). Yang teramati dari sekitar URL berikut ini hampus semua kontestasn SEO menggunakan URL pendek dengan kata laptop-bisnis-terbaik 18 dari 21 kontestan, meskipun judul aslinya tetap panjang, hanya URL saja yang disingkat. Poinnya URL yang sesuai jadi penting, disamping banyak faktor yang lain.

Tulisan saya disini Laptop Bisnis Terbaik – Asus Berarti Bisnis lepas dari 100 besar, belum cek lagi jadi diurutan berapa. Beberapa kontan di tampilan berikut ini tidak semua konetstnas SEO, ada beberapa dari media utama seperti idtimes. tokopedia atau blog lain yang jadi backlink para peserta (bukan konten utama) namun terindex disini.

Tangkapan Layar Kontes SEO Asus (14 Juni 2022)

Tulisan lain di Sedayu.net juga naik turun tidak jelas. Saat awal belum banyak pesaing sempat berada di peringkat 7 dibawah 10. Namun dengan persaingan yang semakin berat rupanya ikut tergeser. Saat ini ditulis posisi sedayu.net ada diperinngkat ke-21. Baca tulisan ini : Laptop bisnis mana yang terbaik? yang awalnya jadi backlink, namun malah diatas dari tulisan di Web ini.

Imam Suharjo: