Promo Screencast O Matic Murah Discount 20%

Screencast O Matic merupakan salah satu software tool untuk rekam layar (Sreencast). Aktivitas yang ada dilayar komputer/laptop bisa direkam dalam bentuk video. Sebenarnya cukup banyak software yang sejenis dengan Screencast ) Matic. Klu dilihat keunggulan dan kelemahan tiap software punya keunggulan dan kelemahan masing-masing.

Saya sudah setahun ini ini menggunakan Screencast O Matic, pertama kali beli Screencast O Matic tahun 2016 dan sangat terbantu dengan menggunakan software ini. Terutama untuk mendukung aktivitas saya sebagai pengajar yang sering memberikan tutorial ke siswa. Berikut ini keunggulan Screencast O Matic menurut saya adalah sebagai berikut :

  1. Ada versi gratis, meski terbatas durasi rekam dan fitur editing
  2. Software yang ringan (termasuk lite)
  3. Operasional yang sangat mudah cukup dengan beberapa kali klik saja
  4. Fitur Editing yang terintegrasi dalam software ini
  5. Fitur Camara recoding bisa bisa digunakan saat merekam serta ada Preview camera selama merekan.
  6. Pilihan lisensi sesuai kebutuhan (individual atau site)

Fitur yang free (gratis) bagi pemula bisa jadi sudah cukup, namun bagi anda yang ingin menggunakan secara profesional sangat diajurkan menggunakan versi yang lengkap (berbayar). Karena memang tidak terlalu mahal atau cukup murah. Dengan Software yang lite ini anda bisa menghasilkan karya yang sangat bagus dan profesional.

Harga Normal untuk personal lisensi adalah 15$ / tahun atau $26 untuk 3 tahun. Namun jika anda pingin dapat harga yang lebih murah, saya da link discount 20% untuk software ini. Sehingga harganya hanya $12 saja. Link bisa dicek disini PROMO Discount 20%. Untuk cara pembayaran cukup mudah bisa menggunakan Paypal atau Kartu Kredit. Lisesni akan langsung aktif oleh sistem jika pembayaran telah dilakukan.

editor1: