Masalah Kesehatan : Terapi Kesehatan dan Konsultasi di Kasongan, Bantul, Jogja (Pak Alex)

Jika anda punya masalah kesehatan akibat otot dan syaraf bermasalah dan sudah berusaha mencari solusinya namun belum ketemu, insyaallah dengan izin Allah SWT solusi ada dan datang aja ke Grya Sehat Perumahan Kasongan Permai jl Sadewa no D 91 Kasongan Bantul Yogyakarta (Alex).

Alhamdulillah, kemarin Ahad 19 Maret 2023, 3 orang pasien yang terganggu syaraf matanya selama bertahun tahun, mengabari saya bahwa kondisi mata mereka sudah jauh lebih baik. Kemampuan melihat mereka dari 0 % sudah mendekati 85% , itu artinya sudah bisa membaca tulisan dalam jarak sekitar 5 meter. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan untuk mengembalikan mata mereka jadi sehat 100 %. Semoga hal ini akan semakin meningkatkan ibadahnya sebagai wujud syukur. Aamiin yaa robbal aalamiin. Jika ada yang punya gangguan pada mata silahkan kontak.

Baca juga : Perubahan Iklim dan Dampak perubahan iklim

Kunjungi Pak Alex Mauzar beliau lagi memberi terapi kepada pasien Stroke. Dari yang semula kaku kaki, tangan dan badannya kini sudah mulai gerak. Pasiennya sudah bisa mengendarai sepeda dayung, sepeda motor dan aktif jalan pagi sore. Terapi ini dimaksudkan supaya saraf halusnya lebih bagus lagi dan aliran darah pasien lebih lancar lagi.

Pernah beberapa kali menyembuhkan orang buta (dulunya pernah melihat) dengan mengaktifkan pembuluh darah ke mata dan lainnya akhirnya orang yang buta tersebut dapat melihat lagi, tulis Juan di FB.

Yang ingin konsultasi dan ikuti terapi, Dapat menghubungi Facebook beliau dan atau kirim pesan via WhatsApp ke nomor Alex Mauzar  087816080686.

Manusia dalam berbuat selalu berorientasi pada hasil. Jika negatif akan kecewa dan sebaliknya jika positif akan senang. Sebagai orang beriman kita harus yakin bahwa proses yang kita lakukan itu sudah termasuk ibadah dan mendapat pahala di sisi Allah SWT, apapun hasil akhirnya. Tetaplah semangat dalam segala hal.

Alamat rumah : Perumahan Kasongan Permai jl Sadewa no D 91 Kasongan Sewon Bantul Jogjakarta.

Profile Fb : https://www.facebook.com/profile.php?id=100008476544146&mibextid=ZbWKwL

editor1: