Kirim uang bebas biaya Tranfer dengan Dana

DANA adalah bentuk baru pembayaran dalam genggaman (Dompet Digital). Dengan menggunakan DANA, bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik digital melalui berbagai layanan yang tersedia, seperti cek, tambah Saldo DANA, Transfer Bank, Kartu Kredit, dan juga Setor Tunai ke minimarket. Saat ini DANA hanya bisa digunakan pada ponsel berbasis iOS dan Android.

Dana dikelola oleh PT. Espay Debit Indonesia Koe, Aplikasi DANA Dompet Digital resmi diluncurkan pada tanggal 5 Desember 2018, aplikasi DANA Dompet Digital diluncurkan secara resmi di UOB Plaza, Jakarta. Peluncuran aplikasi DANA Dompet Digital dilakukan dalam sebuah rangkaian acara Grand Launching.

Dana bisa digunakan untuk menyimpan uang (dana) untuk menambah datan bisa gunakan Kartu Debit / Kredit, Tranfer bank atau dengan cara lain melalui mitra. Pembayaran jadi lebih cepat dengan Kartu Debit & Kredit bebas biaya topup.

Mendadak Youtuber Ep. 08 : Berantem Sama Preman Terkuat Feat. Maell Lee (Youtube Dana)

Beberaoa Fitur utama Dana yang menarik yaitu :

  1. Kirim DANA, Transfer uang pakai Kirim DANA kemanapun, bebas biaya transfer antar DANA dan antar Bank jadi lebih praktis bisa dilakukan dengan mudah dalam genggaman.
  2. Bayar Apapun Makin Mudah, Semua transaksi online/offline jadi lebih mudah dengan scan Kode QR menggunakan Saldo DANA atau Kartu Bank!

Beberapa keuntungan dari akun DANA premium

  1. Top up sampai dengan 10 Juta
  2. Kirim Uang ke Bank
  3. Tarik Tunai
  4. Penawaran spesial dan berbagai keuntungan lainnya

Untuk dapatkan fitur lengkah perlu DANA premium, Akun yang telah terverifikasi melalui verifikasi biometrik dan identitas (Foto dan Video).

Bagaimana cara menjadi akun premium DANA, Lakukan hal berikut pada aplikasi DANA

  1. Foto Kartu Identitas
  2. Verifikasi Foto Wajah
  3. Isi nomor Identitas dengan benar
  4. Tunggu sampai proses validasi selesai dilakukan

Pastikan nomor Ponsel anda sudah benar dan tidak untuk diganti, karena saat ini ini Dana belum menyediakan fitur penggantian nomor ponsel. Informasinya, layanan ini akan segera tersedia di versi terbaru berikutnya. Kata sandi (PIN) DANA diperlukan untuk transaksi dan mengamankan akun DANA apabila ponsel Anda hilang atau dicuri.

Beberapa review pengguna Dana di Kanal Youtube. TANNKY: “Baru tau dana setelah download tix.id. Sukses selalu buat Dana aplikasi simpel banyak cashback.. enak buat beli tiket nonton, thank you semangat”. Abdullah azam : “DANA pada saat Harbolnas 11.11 saat itu Promo Celana Jeans/Chinos cuma Rp 11, ternyata benar 🙂 Sampai saat ini saya Loyal terhadap App DANA, BANYAK PROMO Dan CASHBACK. Mantap DANA”

Kontak CS Dana, jika kamu ada kendala terkait penggunaan aplikasi DANA dapat kami sarankan kamu untuk menghubungi CS 24 Jam kami di 1500445 atau e-mail ke help@dana.id dengan menginformasikan detail keluhan serta nomor telepon yang terdaftar.

editor1: