Kali Pepe Land, Wisata Baru di Boyolali

Wilayah Boyolali, Jawa Tengah, memiliki tempat wisata baru bernama Kali Pepe Land yang telah melakukan soft opening pada Selasa (31/5/2022). Terletak di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, dan saat ini sedang populer, sehingga banyak dikunjungi wisatawan. Dahulu kawasan ini merupakan kawasan kuliner yang tidak terlalu terawat, namun kini telah disulap menjadi tempat nongkrong yang nyaman.

Memasuki kawasan wisata, pengunjung akan disambut dengan pemandangan Sungai Pepe dan jembatan penyeberangan di atas sungai yang tidak terlalu besar namun masih cukup untuk dilalui kendaraan roda empat. Jembatan ini menghubungkan tempat parkir utama atau depan dengan deretan warung makan dan ruang makan.

Kali Pepe Land, Wisata Baru di Boyolali

Sesampainya di area kuliner dan makan, banyak sekali tempat nongkrong, mulai dari area outdoor di tengah tempat wisata tanpa atap hingga gubuk berbentuk segitiga. Kemudian, di tepi sungai juga terdapat kursi kayu dengan atap rumbai untuk makan dan minum sambil menikmati pemandangan sungai.

Berhubung Kali Pepe Land masih soft opening, tiket masuk kalipepe land boyolali masih free.. namun pengunjung Kali Pepe Land tidak diperbolehkan membawa makanan & minuman dari luar. Info lebih lengkap tentang tempat wisata kali pepe Boyolali, tonton saja review di Video ini.

Video ini diulas oleh kanal Youtube @Amurwa Channel, Ada destinasi wisata boyolali terbaru nih guys namanya kali pepe land.. lokasi kali pepe land ini ada di Banaran, Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375..

Alamat kalipepe land bisa kalian akses juga melalui link maps dibawah ini :

Tempat wisata kali pepe land buka setiap hari dengan jam operasional sebagai berikut :

  • Senin – jumat : 09.00 – 22.00 WIB
  • Sabtu – minggu : 06.00 – 22.00 WIB (ada pasar tumpah)

Sumber info : Amurwa channel dan Kompas

Imam Suharjo: