Jasa Setting VPN di Mikrotik seluruh Indonesia

Pengertian dan Jenis VPN apa saja?

Mikrotik merupakan Sebuah Router yang Bandel, powerful dan harga yang terjangkau. Salah satu fitur mikrotik bisa dibuat sebagan alat untuk membuat VPN atau berberapa lokasi yang berbeda. Kami menawarkan jasa pengadaan dan setting Mikrotik, salah satunya dalah setting VPN di kantor anda baik secara Remote atau langsung ke site. Kami adalah pengguna mikrotik sejak sekitar tahun 2007 sudah sekitar 8 tahun menggunakan Mikrotik. Salah satu tulisan awal kami adalah : Step by Step Setup Hotspot dengan Halaman Login Mikrotik Router yang ditulis pada tahun 2008.

Beberapa solusi VPN yang bisa di implementasikan dan kebutuhannya antara lain  sebagai berikut :

  1. Solusi Site to Site VPN : Anda beberapa PC di dua lokasi atau lebih semua lokasi ada koneksi internet dan tersedia 1 buah IP Publik Statik. Untuk masalh ini salah satu solusinya tiap lokasi minimal dibutuhkan 1 buah Router Mikrotik.
  2. Solusi Site to Site VPN : Anda beberapa PC di dua lokasi atau lebih semua lokasi ada koneksi internet, koneksi yang ada di tipa site hanya koneksi dinamis tanpa IP Publik. Untuk kasus ini antara lain bisa dipecahkan dengan minimal dibutuhkan 1 buah IP Publik Statik yang ada di VPS atau disediakan oleh penyedia layanan. Untuk tiap lokasi minimal dibutuhkan 1 buah Router Mikrotik.
  3. Implementasi VPN lain sesuai kebutuhan anda.

Kebutuhan Bandwidth sangat tergantung pada layanan yang anda gunakan. Jika anda membutuhkan bandwidth dedicated anda bisa hubungi kami. Kami berikan informasi penyedia bandwidth yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk Biaya dan Jasa layanan seting VPN anda bisa hubungi kami

editor1: