Jadwal Pelatihan Manajemen Pelayanan Prima Modern 4.0 Terbaik

Pelatihan Manajemen Pelayanan Prima Modern 4.0 Terbaik. Ingin mewujudkan MANAJEMEN Pelayanan Prima Modern selama 2 hari. Jadwal Pelatihan Manajemen Pelayanan Prima ini di fokuskan untuk, BUMN/BUMD,PEMDA, Rumah sakit / Puskesmas Dalam rangka menuju pelayanan optimal dan meraih akreditasi pelayanan terbaik. pelatihan ini mengupas secara detail dan lengkap tentang manajemen pelayanan prima era industri 4.0. Sehingga pelatihan ini tidak sekedar pelatihan pelayanan prima semata, dengan mengutamakan manajemen maka pelayanan prima akan mudah tercapai secara efektif. target dari pelatihan ini adalah kemampuan peserta dalam memanaje pelayanan prima untuk klien dan untuk pegawai serta masyarakat umum.

Pelatihan Manajemen Pelayanan Prima Modern 4.0 Terbaik, MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA adalah kegiatan merencanakan, mengorganisasi, menggerakkan serta mengendalikan proses pelayanan dgn standar yang sangat baik untuk memuaskan pelanggan agar tujuan perusahaan tercapai.

Pelatihan Manajemen Pelayanan Prima Modern 4.0 Terbaik, Apa saja PRINSIP-PRINSIP PELAYANAN PRIM, Pelayanan Prima (Customer care) dikembangkan berdasarkan prinsip-prinsip 3 Pertama, kita harus menyajikan ATTITUDE (SIKAP) yang benar. Kedua, kita harus memberikan ATTENTION (PERHATIAN) yang tidak terbagi. Ketiga, diatas semuanya pelanggan mencari ACTION (TINDAKAN).

Apa saja pentingnya pelayanan Prima bagi pelanggan? Pelayanan prima harus ditunjang oleh kualitas SDM yang handal, mempunyai visi jauh kedepan dan dapat mengembangkan strategi serta kiat-kiat layanan prima yang mempunyai keunggulan.

Apa saja kriteria Keberhasilan pelayanan prima dapat menimbulkan hal-hal sebagai berikut :

  • Keputusan pihak pelanggan untuk segera membeli produk yang kita tawarkan pada saat itu juga.
  • Menumbuhkan kepercayaan pelangga terhadap barang/ produk produsen yang bersangkutan.
  • Mempertahankan pelanggan agar tetap loyal menggunakan produk produsen yang bersangkutan
  • Dapat mendorong pelanggan untuk kembali lagi membli produk produsen yang bersangkutan
  • Dapat menghindarkan terjadinya tuntutan-tuntutan terhadap penjual yang tidak perlu
  • Pelatihan ini akan berlangsung selama dua hari full atau 16 jam. dengan trainer yang humanis dan berpengalaman.

Siapa saja yang cocok jadi peserta, yang cocok mengikuti Pelatihan Manajemen Pelayanan Prima Modern 4.0 Terbaik ini adalah pimpinan atau bidang Kepegawaian / PSDM, korodinator, Kabag, Kabid, dan karyawan umum di Instansi.

Bagaimana Metode Pelatihan Pelatihan Manajemen Pelayanan Prima Modern 4.0 Terbaik? Untuk mencapai pelatihan yang efektif, pelatihan ini menggunakan multi metode seperti ; ceramah, brainstroming, roleplay, Psikotes, workshop, ice breaking/game dan hypnomotivasi.

BONUS BULAN INI adalah : Psikotes, Hypnomotivasi, Sertifikat, e-modul, Biaya Pelatihan untuk DUA HARI. Dengan kisaran biayan Rp. 1x.000.000,- [in house training] dengan maksimal peserta 60 orang untuk in house training, pelatihan manajemen pelayanan prima.

Waktu pelaksanaan dapat diselenggarakan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan organisasi /INTSANSI. informasi pendaftaran dan layanan, hubungi : Lembaga Psikologi & Pelatihan SDM Yogyakarta Quantum Nusa Konsultan .

editor1: