Ini Dia Sosok Andre Prasetyo yang Wisuda Naik Sepeda Othel di UMBY

Pada saat momen wisuda di Kampus Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), Andre Prasetyo menjadi salah satu wisudawan yang menikmati seremonial penting dalam hidupnya tersebut. Andre itulah panggilan dari nama lengkap Andre Prasetyo.”Pada kesempatan yang berbahagia ini Andre juga diberi hadiah Sepatu baru oleh Anggota Polses Sedayu Bantul, DIY” ungkap Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Kamis, 17 Desember 2020

Dengan bangga dan percaya diri dan tersenyum memasuki dia lokasi kampus pusat UMBY, untuk menghadiri wisuda, bersama 1.129 lulusan lainnya. Gelar sarjana strata satu (S1) yang di idam-idamkan yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19 resmi diraihnya. Rabu, 16, Desember 2020 di Kampus pusat UMBY.

Andre lahir tahun 1997 di Londut, pria berasal dari Dusun II perkebunan membang muda, Labuhan batu Utara, Medan, Sumatera Utara ini kuliah Jurusan Agroteknologi pada Fakultas Agroindustri di Kampus Kampus Pusat UMBY.

Andre lulus dengan menagambil judul skripsi “Pengaruh Limbah Cair Tahu terhadap Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Jagung Manis pada Tanah Kapur” Lulus Yudisium 27 Agustus 2020 dan Ujian Skripsi 04 Agustus 2020. Pembimbing Utama Skripsi Andre adalah Ir. Warmanti Mildaryani M.P. Sementara Andre yang Hobi Sepak Bola ini merupakan Bimbingan Akademik dari Ir. Wafit Dinarto, M.Si.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *