Gapura Timur Jembatan Merah Roboh di Senggol Ekor Truk Molen

Gapura HUT Kemerdekaan RI di Prayan yang terletak di Padukuhan Prayan Kulon, Condongcatur, Depok, Sleman roboh ke timur akibat tertabrak truk molen ukuran besar yang melintas

Gapura HUT Kemerdekaan RI di Prayan yang terletak di Padukuhan Prayan Kulon, Condongcatur, Depok, Sleman roboh ke timur akibat tertabrak truk molen ukuran besar yang melintas, Hari Rabu siang (2/11/2022) siang. Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Sleman memastikan bahwa konstruksi tersebut di luar kewenangannya.

Video rekaman CCTV peristiwa ambruknya Gapura karena disenggol ekor truk Molen penunjuk kawasan Jembatan Merah Gejayan, Padukuhan Soropadan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, viral di media sosial. Tanpa sengaja, bangunan ini ambruk truk molen berisi material bangunan. Kejadian itu terungkap dalam akun media sosial twitter milik @merapi_uncover, Selasa (2/11/2022). Ada beberapa unggahan yang berisi informasi terkait detik-detik gapura jembatan roboh.

Dalam rekaman tersebut awalnya ada sepeda motor berbelok dari Jalan Gejayan menuju ke Jembatan Merah. Gapura dengan tinggi sekitar 4-5 meter dekat Jembatan Merah, Sleman, ambruk! Pihak pemilik truk inisiatif menemui dukuh.

baca Juga : Kumpul Blogger Jogja – KBJ di Mercu Buana Gejayan

Berikut Detik-detik Gapura Jembatan Roboh Setelah Tersangkut Truk Molen, Gapura Timur Jembatan Merah Roboh di Senggol Ekor Truk Molen.

Gapura in tepat berada di Timur Jembatan merah baru (Jembatan Prayan) yang baru saja selesai dibangun. Setelah beberapa tahun Jembatan merah ditutup, Sabtu (22/10/2022) Jembatan Merah dibuka. Jembatan Merah yang baru di sebelah selatan jembatan yang penuh histori ini. Jembatan baru penghubung kampung Prayan dan jalan Gejayan ini semoga bisa sedikit mengurai keruwetan lalu lintas di sebelah utaranya, tepatnya di barat pohon beringin, jalan arah ke Hartono Mall.

Lewat Jembatan Merah Baru (Jembatan Prayan) yg sdh dibuka Sabtu siang. Suasana lalin Jl Gejayan ke arah utara, mulai dari Selokan Mataram sampai depan kampus2 UMBY di Jl Jembatan Merah pagi ini 24/10/2022. Sekitar jam7 masih banyak Pak Polisi sedang bertugas mengatur dan jaga di jalan.

Imam Suharjo: