Skip to content

(Artikel) Internet Marketing

Kumpulan Artikel Promo, Online, Internet advertising & Internet Marketing

  • Home
  • Buku Tamu
  • About
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Download
  • Toggle search form

Fenomena Kecanduan Pemainan (Game online) mahasiswa UMBY adalah sedang

Posted on December 12, 2019April 24, 2025 By editor1

Manusia tidak terlepas dari permainan (game) dalam kesehariannya. Manusia selalu bermain mulai anak hingga dewasa bahkan hingga menjadi tua. Tujuan dasar atau tujuan utama permainan game ini tidak lain adalah untuk kesenangan. Permainan merupakan model situasi kehidupan nyata yang permasalahannya disajikan secara sederhana. Partisipan akan terlibat dalam permainan tanpa perlu memikirkan segala hambatan yang umumnya muncul dalam tindakan dan pengambilan keputusan nyata. Akibatnya permainan (game) cepat meluas (booming).

Sebuah penelitain mahasiswa Psikologi UMBY pada tahun 2017 dengan judul Fenomena Kecanduan Game Online Pada Mahasiswa UMBY Jumansyah, Recky (2017). Penelitian ini mengamati fenomena kecanduan game online pada mahasiswa UMBY skripsi di universitas mercu buana yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena kecanduan game online pada mahasiswa UMBY.

Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah mahasiswa di UMBY yang umur antara 17-24 tahun yang memiliki kebiasaan bermain game online di sekitar Kampus UMBY yang berjumlah 96 orang. Teknik analisis data menggunakan distribusi frekuensi. Hasil analisis deskripsi menunjukkan online casinos bahwa (70,8%) menilai variabel kecanduan game online, sedang. Hal ini berarti fenomena kecanduan game online mahasiswa UMBY adalah sedang.

Penelitain ini di bimbing oleh Ibu Santi Esterlita P., M.Si. dan Informasi terkait hal ini bisa diakses di : http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/51

Post Views: 2,732
Search engine optimization Tags:Game Online, Kecanduan

Post navigation

Previous Post: Informasi Seminar Nasional 2020 bidang Pertanian
Next Post: Lagi, Toto Raja Keraton Sejagat Mohon Maaf, Ini Semua Fiktif

Related Posts

Website saya Nomor Berapa di Google? Kontes SEO
Project Management Life Cycle in IT Industry. Project Management Life Cycle in IT Industry Search engine optimization
Fitur Blue Keuntungan Premium dalam Penggunaan Platform Media Sosial Fitur Blue: Keuntungan Premium dalam Penggunaan Platform Media Sosial Search engine optimization
Bagaimana agar Web Baru Agar Cepat Terindex di Google Bagaimana agar Web Baru Agar Cepat Terindex di Google Search engine optimization
Agenda MAFINDO : Workshop Sehari Tahu – Tanggap – Tangguh Search engine optimization
Live Seni Topeng Ireng (TURONGGO WAHYU BUDOYO) Babak 2 Di puringan Sidomulyo (Channel : Nonton Budaya) Seni Topeng Ireng dari Borobudur Search engine optimization

Cari-cari disini

Hosting terbaik Hosting termurah

Popular Post

Posting Terbaru

  • Situs Web Webometrics Resmi Dihentikan, Edisi Terbaru Kini pindah ke Figshare
  • Perbandingan Huawei Watch Fit 4 vs Watch Fit 4 Pro: Mana yang Cocok untuk Anda?
  • Apa Itu TOR Browser? Mengenal Teknologi di Balik Privasi Online
  • Sarung Mobil 4 layer Extreme Full Outdoor Berkualitas
  • Kuliah Fleksibel untuk Karyawan di Jogja: Solusi Naik Karir Tanpa Mengganggu Pekerjaan

Stats





DMCA.com Protection Status

Copyright © 2025 (Artikel) Internet Marketing.

Powered by PressBook Masonry Blogs