Contoh Design Tulisan Rama-Sinta untuk Pembatas Buku

Design Souvenir pembatas Buku Kulit

Souvenir Pembatas Buku Rama Shinta ataupun pembatas buku model wayang yang lain. Souvenir Pembatas Buku Wayang dengan harga murah dari Nunu souvenir Jogja, souvenir yang simpel dan murah. Pembatas Buku ini cocok untuk souvenir atau untuk pembatas buku sendiri. Pembatas Buku terbuat dari Kulit bermotif wayang meski demikian souvenir ini sudah sampai seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Dibuat dengan tangan, pembatas ini ditatah dengan motif Wayang. Memiliki ukuran yang pas misal ukuran pembatas alkitab, buku catatan, pembatas buku lain.

RAMA

Dia seorang yang sakti dan juga setia, dia suami Dewi Sinta, pada saat Dewi Sinta diculik Rahwana raja Alengka, rama merebut kembali dengan melewati beribu rintangan dan cobaan, tetapi karena tekad dan kesaktian dia mampu mengambil Sinta dari tangan Rahwana sekaligus mengalahkan Rahwana raja raksasa yang sangat jaya pada masanya, karena kesetiaan dan ketulusan cinta mereka dan rama menjadi lambang cinta suci di dunia.

He is powerful and loyal, and he is the husband of Dewi Sinta; Dewi Sinta was abducted by the king of Alenka, Rahwana, Rama, taken back to the past thousands of obstacles and trials, but because of determination and his miracle, he was able to take Sinta from the hands of the King Rahwana, while defeating Rahwana, a very glorious giant of his time. Because of the loyalty and sincerity of their love then until now, the name of Rama and Sinta has become a symbol of pure love in the world.

Baca Juga : Menikmati Suasana Desa ala Belanda di LaLiSa Farmer’s Village Jogja

DEWI SINTA

Dalam cerita klasik Ramayana, Shinta adalah istri dari Rama, ia telah diculik dan disekap oleh Rahwana. Sinta dapat dibebaskan dengan susah payah oleh suaminya dibantu oleh Hanuman yang kera putih dan iparnya Lesmana. untuk membuktikan dirinya masih suci kepada suaminya, ia bersedia untuk dibakar hidup-hidup oleh suaminya, karena dirinya masih suci, api tak sanggup menghanguskan dirinya. Dewi Sinta sebagai lambang istri yang dapat mempertahankan martabat dan kehormatan.

In the ramayana classical story, shinta was Sri Rama’ wife, she was kidnaped and locked up by Rahwana. She was released by her husband and helped by hanuman, the white monkey, and Lesmana, her brother-in-law. To prove that she was still a virgin, she was burned by her husband, but the fire didn’t harm her, hence proving her innocence—a symbol of faithfulness and honor.

Contoh Design Tulisan Rama Sinta buat Pembatas Buku

Imam Suharjo: