Cara Menentukan Kata kunci yang tepat untuk tulisan di website

Tool dari Google yang biasa dipakai untuk para pengiklan.

Asumsikan bahwa website digunakan untuk mendukung pemasaran produk. Melakukan keyword research (riset keyword) demi optimasi, dilakukan awal ketika membangun website. Mengetahui cara riset keyword yang efektif jadi penting supaya produk kita muncul dari hasil pencarian. Pengelola web berharap mendapatkan pengunjung dan meningkatkan penjualan produk /jasa. Keyword Research merupakan suatu riset bagian dari strategi SEO / optimasi web.

Bagaimana cara Menentukan Kata kunci yang tepat untuk tulisan di website, Beberapa tool yang bisa digunakan antara lain :

Simak video berikut

Silahkan simak Video berikut ya terkait Riset Kata Kunci. Riset disini terkait dengan mencari kata kunci yang sering dimasukkan oleh orang di mesin pencari yang sesuai dengan topik dari artikel/ laman dari situs. Hal ini membuat kata kunci yang tepat/ banyak dicari orang menjadi penting. Menggunakan kata kunci yang baru (istilah baru) akan susah untuk dicari orang.

Baca Juga : Harga Domain .com Tidak Murah lagi?

Jika membuat sebuah artikel dengan topik “cuci mobil murah jogja”. Coba Lihatlah penelusuran terkait di mesin pencari misalnya : cuci mobil jakal, cuci mobil Yogyakarta, cuci mobil terdekat, cuci mobil terdekat dan harga, cuci mobil 24 jam jogja, cuci mobil jogja terdekat, cuci mobil otomatis jogja.

baca Juga : Cara Menentukan Kata kunci yang tepat untuk tulisan di website

Riset disini terkait dengan mencari kata kunci yang sering dimasukkan oleh orang di mesin pencari yang sesuai dengan topik dari artikel/ laman dari situs. Hal ini membuat kata kunci yang tepat/ banyak dicari orang menjadi penting. Menggunakan kata kunci yang baru (istilah baru) akan susah untuk dicari orang. Namun memiliki posisi teratas tdak selalu profit masih banyak hal lain yang diperhatikan, namun demikian jika posisi kita diatas akan semakin banyak peluang utnuk dilihat.

Imam Suharjo: