Cara Cek Tulisan terindex di Google apa belum?

Cara Cek Tulisan terindex di Google apa belum? Cara Mudah mengecek Tulisan yang baru saja kita buat sudah terindex di Google apa belum. Gampang fitur ini suah tersedia secara gratis di Google, kita hanya tinggal menggunakan saja.

Pertama Ketik Google.com dan ketik site:namawebkamu, misilakan site:imam.web.id ini akan menampilkan semua link yang terindex di dmain atau sub domain kamu. Misalkan web kamu sudah terindex sebagai atau semua akan erlihat ada berapa URL yang terinex disana.

Semua yang web kita yang Terindex di Google (ada 1.010 URL terindex)

Kamu bisa gunakan Seacrh Tools untuk menyelsi ahsil pencarian kamu, salah satunya seleksi terhadap waktu. Mulai kapan Tulsan teridex di Google. Cara Cek Tulisan terindex di Google apa belum bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Belum ada Tulisan yang teriedx di Google mulai dari saat ini hingga 1 jam yang lalu.

Bagaimana dengan tulisan baru, tulisan baru yang teridex mungkin akan muncuk di page belakang. kamu bisa cari satu persatu atau ada cara yang lebih mudah kamu bisa gunakan “Search Tool” dan pilih Rentang waaktu pencarian mulai yag baru saja terindex, 24 jam yang lalu, seminggu, sebulan atau setahun yang lalu. Secara default pilihannya adalah any time. Jika pingin cek tulisan yang baru saja dibuat, bisa gunakan Past Hair atau Past 24 hours. Cara Cek Tulisan terindex di Google apa belum juga bisa kamu temuak dengan cara ini.

Ada sebuah tulisan yang terindex barusan (Kurang dari 1 jam yang lalu)

JIka belum ada, berati tulsian kamu belum teridex di Google. terus bagaimaa biar cepat terondex di Google. Kamu Bisa gunakan Googel Webmaster untuk “memaksa” google mengindex web kita. Akan saya bahas dtulisan yang lain, secara umum sebaagi berikut :

  1. Masuk https://www.google.com/webmasters
  2. daftarkan website kamu dan Verifikasi
  3. Gunakan Menu Fetach as Google dan Kirimkan.
  4. Tunggu dan cek kembali dengan cara diatas.
Salah satu menu di Google Webmaster
editor1: