Pelanggan Tekomsel bisa menghubungi dengan cara kirim lewat chat ke Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Tanya banyak hal dengan cara cukup tulis pesan singkat di WhatsApp (WA) ke nomor Veronika Telkomsel di Nomor Selular khusus 0811-1111-1111. Misalkan pelanggan menyapa Chat Veronika Asisten ini dengan kata Hai, Halo, Apa Kabar atau yang lain, maka Veronika akan cepat membalas serta tanya apa yang pelanggan butuhkan.
Cara Bertanya Telkomsel dengan Veronika Asisten Virtual ini bisa dilakukan dengan beberapa aplikasi baik smartphone atau lewat Komputer. Beberapa Kanal yang bsia digunakan selain WA yang disebutkan diatas tadi, bisa lewat : Aplikasi My Telkomsel, LINE, Facebook, Telegram. Oya cek juga di tulisan saya sebelumnya di blog ini Tanya Veronika Asisten Virtual Chat 24 Jam ditulisan ini saya coba askes lewat WA.
Baca Juga : Laptop bisnis mana yang terbaik?
Berikut ini cara bertanya ke Veronika Virtual Asisten telkomsel lewat websitenya, tampilan ini daiambil dari Laptop saat bikin tulisan ini. Bisa juga akses lewat Browser Smartphone, sama saja. Pastikan buka wesbite Telkomsel.com dan Veronika ada di kanan bawah, bisa langsung di KLIK atau bisa juga di geser-geser ke lokasi yang pas.
Oya Bertanya Telkomsel dengan Veronika Asisten Virtual bukan hanya untuk pelanggan Pra bayar saja lho. Maksudnya pelanggan yang isi pulsa diawal dan No HP-nya ada saldonya. Pelanggan Telkomsel pascabayar dengan sistem tagihan diakhir, Mbak Veronika bisa diguanakan untuk bertanya detail informasi tagihan Telephone, tanggal batas bayar, sampai batasan penggunaan.
Cara Bertanya ke Voeronika lewat Website seperti terlihat digambar diatas ini dengan langkahnya sebagai berikut :
- Kli Icon veronika
- Tulisa nama
- Mulai menyapa
- Tulis No HP Telkomsel kamu
- Cek 4 digit kode yang dikirimkan lewat SMS
- MAsukan kode 4 digit di Chat
- Kamu sudah bisa tanya-tanya ke Veronika
- Misal tanya Pulsa dengan “cek Pulsa”
Dengan tampilan yang sama, saya coba cek Kuota saya salin hasilnya seperti ini :
2/3/2021 – 20:21 Imam : cek data
2/3/2021 – 20:21 Veronika : <Seperti biasa kita dapat antun>. Siang-siang makan pukis, Angin mendung sepoi-sepoi. Jangan sampai kuota habis, Jadi telat bales chat si doi. Berikut sisa kuota Internet Anda: Internet, Sisa: 12.85 GB Berlaku hingga 24 Mar 2021 2/3/2021 – 20:21. Ketik ‘cek kuota telepon’, ‘cek kuota SMS’, atau ‘cek ekstra pulsa’ untuk melihat kuota lainnya.
Jika pelanggan telkomsel Chat lewat aplikasi WA, lebih mudah dan cepat. Bisa langsung dijawab tanpa verivikasi kode seperti lewat web. Syaratnya cuma 1 yaitu WA dilakukan dengan mengirim pesan dari Nomor Telkomsel, buka nomor yang lain. Soal koneksi yang dipakai tidak ada masalah mau pakai WiFi atau Koneksi apapan asal nomor WA dari telkomselnya sendiri, pasti langsung dijawab.
Nah sangat mudah bukan, kamu pilih yang mana mau pakai WA atau Website atau yang lain sama saja. Oya pernah juga coba lewat Kanal Telegram caranya juga sama dengan pakai chat di website tadi, pakai kode 4 angka yang akan di SMS ke nomor kita. Jika kamu pakai Aplikasi myTelkomsel juga bisa langsung seperti WA dengan syarat sudah login ke Aplikasi myTelkomsel dan bisa cek dan akses dengan normal.
Sebagai tambahn informasi berikut ini link kanal-kanal Veronika telkomsel Asisten Virtual yang bisa kamu tanya. Ada 6 kanal yang disediakan oleh Telkomsel untuk bertanya Veronika Asisten Virtual
- Akses di Website www.telkomsel.com seperti contoh diatas tadi
- Chat langsung di WhatsApp (WA) Telkomsel Virtual Asisten di Nomor khusus +62811-1111-1111
- Download dan Install Aplikasi MyTelkomsel
- Kirim pesan di aplikasi LINE pada akun @Telkomsel
- Kirim Pesan di Aplikasi Facebook Messenger pada akun ‘Telkomsel’
- Chat langsung di Aplikasi Telegram pada Kanal @Telkomsel_official_bot