Membangun Layanan Internet hotspot Area secara Gratis

 

Siapa yang saat ini tidak mempunyai perangkat Handphone (HP). Tentunya HP menggunakan (SIM Card) salah satu atau beberapa provider telekomunikasi. Disamping itu sudah cukup banyak HP yang juga bisa ber-wifi. Yang menarik sebagian besar orang lebih suka menilmati layanan data (Akses Internet) dari koneksi Wifi dari pada lewat jaringan selular. Alasan umunya sederhanya yaitu murah dan bahkan bisa gratis.
Pada kasus lain jika Anda punya lokasi, perkantoran, gedung, hotel, kampus atau sarana yang lain. Cukup banyak di singgahi pengunjung atau dimungkinan perlu adanya akses internet. Belum pas jika anda belum menyediakan Layanan Wifi Hotspot Gratis bagi orang sekitar anda. Yang biasa dilakukan adalah investasi membuat hotspot area sendiri. Tentunya dengan menegeluarkan sejumlah biaya untuk investasi dan juga biaya bulanan untuk langganan Internet. Perlu biaya rutin yang dikeluarkan setiap bulan dan mungkin tidak ada pemasukan dalam segi finansial.

Namun saat ini tidak harus seperti itu semua kita sediakan dan kelola sendiri. Anda punya calon pengguna layanan data yang banyak. Tidak harus anda sendiri atau perusahaan anda yang menyediakan sana untuk komunikasi data seperti internet. Memiliki banyak pengguna adalah salah satu kekuatan anda, mungkin anda tidak secara langsung bisa ambil keutungan dari hak tersebut. Namun ada penyedia layanan lain yang bisa memafaatkan kondisi ini. Untuk memeberikan manfaat bagi pelanggannya yang juga sebagai Pelanggan anda. Manfaat lain juga bisa anda rasakan antara lain anda punya fasilitas yang tanpa perlu lagi Investasi atau keluar biaya bulananan alias Gratis.

Mudahnya anda cukup menyediakan tempat, Jika itu layak akan ada provider yang akan membangun infrastuktur. Dan juga menyediakan layanan internet secara gratis untuk konsumen/pelangan atau orang disekitar anda secara gratis. Tentunya dengan survey dan kajian terlebih dahulu.

Kog bisa.. Kata kuncinya sebenaranya mudah : internet itu menarik dan bisa menjadi daya tarik untuk mengikat seseorang, apalagi dengan internet gratis. Bagi anda yang memiliki potensi tersebut dan minat dengan program menarik ini. Membuat wifi hotspot gratis tanpa investasi dan juga tanpa biaya bulanan anda bisa hubungi kami. Saya akan coba hubungkan anda dengan provider yang saya maksud. OK syarat utama anda punya pontensi pengguna teknologi misalkan : Hotel, Kampus, Gedung Kegiatan, Gedung lain.

Untuk Hubungi kami Gunakan Kontak Form tepat dibawah ini (bukan pada Form Komentar)

 

0 thoughts on “Membangun Layanan Internet hotspot Area secara Gratis

  1. assalamu alaikum…met malem mas/mbak
    wah say bertrima kasih adanya blog ini krna bisa belajar bnyak mengenai lan holic…saya masih nwbi, mohon bantuannya kalo nanti
    sewktu2 saya tanya.tanya ya…hehe matur nuwun

  2. wah pingin bangun wi-fi gratis-
    saya punya antena 15 meter
    5210
    5100
    mikrotik rb750g
    selama ini sudah saya gratisin untuk umum,
    gimana cara ngurangi beban biaya bulanan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *