Indosat Juga Punya Chatbox bernama Indira

Sudah lama juga sebenarnya memperkenalkan Indira, asisten personal bagi pelanggannya untuk layanan IM3 Ooredoo. Indosat Ooredoo seebantarnya resmi meluncurkan layanan live chat pada tahun 2019 juga memanfaatkan kecanggihan artificial Intelligence (AI). Chatbot bernama Indosat Digital Representative Assistant disingkat sebagai INDIRA) pada 10 November 2019.

Bagaimana Indira akan membantu pengguna antara lain untuk :

  1. Pengecekan pulsa/tagihan
  2. Pengecekan masa aktif paket/sisa paket data
  3. Informasi produk dan layanan IM3 Ooredoo
  4. Mencari gerai terdekat
  5. Update informasi promo
  6. Update fitur yang baru dan layanan pelanggan

Semua jawaban akan diberikan jika nomor telah aktif tentunya, jika belum silahkan aktifkan dan registrasikan dengan benar jika benar dan tidak ada masalah registrasi nomor bisa bisa dengan mudah di didaftarkan.

Berikut ini tampilan akses lewat layanan website, bisa dengan cara menuliskan nomor HP Indosat dan akan mendapatkan kode verifikasi sebelum mendapatkan informasi detail tentang kartu.

Chat LWat WA selain nomor Indosat

Jika diakses lewat nomor selaian indosat hanya informasi umum saja yang bisa di peroleh oleh pengguna yang melakukan chat. Sedikit beda dengan Tanya Telkomsel yang bisa dilakukan lewat WA meskupun dari nomor yang berbeda.

Chat WA INDIRA lewat Nomor Indosat

IM3 bagian dari Indosat Ooredoo menghadirkan dunia digital yang lebih baik. Informasi: kunjungi http://im3.do/help. Chatbot indira dan akses ke CS Indosat bisa diakses lewat beberapa kanal komunikasi sebagai berikut :

  1. Website
  2. WA wa.me/628551000185
  3. Twitter https://twitter.com/indosatcare
  4. Aplikasi dari IM3 care

Penulis berusaah mencoba menghubungi dan versikasi nomor HP dari WA selain nomor Indosat namun belum tahu caranya, entah fitur ini sudah ada belum.

Jika di INDIRA WA dari nomor Indosat OK dan normal, namun jiak dari nomr lain dan mau tanya pulsa data dan sejenisnya belum tau sudah bisa belum. Saya coba tulis nomor HP di WA ini hasilnya masih nilih 🙂

Maaf, Saat ini Indira masih belajar dan baru bisa membantu kamu untuk Beli Paket & Cek Penggunaan nomor IM3 Ooredoo. Silahkan KETIK pilihan menu yang sudah diinformasikan di atas untuk menjelajahi informasi yang tersedia. (Contoh, ketik: “1” untuk memilih opsi layanan).

Kesimpulan sementara WA ke INDIRA hanya bisa dilukand aro nomor WA Indosat saja, sudah bagus sih fiturnya cukup mempermudah dan nyaman. Tidak kalah dengan operator-operator sebelah 🙂

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *