Tanshibul Quran KB – TK Budi Mulia Dua Sedayu

Hari jumat lalu tepanya tanggal 15 April 2022 berlangsung acara Tanshibul Quran KB-TK BMD Sedayu. Tanshibul Quran merupakan penghargaan bagi anak-anak yang telah lulus minimal Iqro’ 2 dan minimal Khatam Al Quran juz 1. Acara Tanshibul Quran di KB – TK Budi Mulia Dua Sedayu diadakan rutin setahun sekali.

“Semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud pada pemimpin-pemimpin masa depan yang berpegang teguh dan amanah dalam menjalankan perintah-perintah yang terkandung dalam Alquran. Amin,” ujar Kepala Sekolah, Nunik Wiharyanti, S.Pd. TK Budi Mulia Dua Sedayu beralamat di Bandut Lor, Argorejo, kapnewon Sedayu, Kabupaten Bantul, DIY.

Dengan penghargaan ini diharapkan anak-anak semakin rajin membaca Al-Qur’an. Kali ini, ada 30 siswa KB – TK Budi Mulia Dua Sedayu yang diwisuda, perasaan haru dan bangga menyelimuti para orang tua yang hadir sore itu. Tema acara tanshibul tahun ini adalah “Generasi Qurani untuk Pemimpin Masa Depan”.

dikutip dari IG @bmdsedayu
Assalamu’alaikum wr.wb. Alhamdulillah hari ini telah terlaksana acara Tanshibul Qur’an.. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar😊

Dan selamat untuk wisudawan dan wisudawati semoga selalu menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Dan kami ucapkan terima kasih yang telah mengisi acara pada hari ini 🥰

— OPEN ADMISSION —

More Information: http://bit.ly/3oFg09Ydatasiswa
Atau bisa menghubungi Hot Line: 085103210454 (Mr.Oestam)

Imam Suharjo: