SMS Spam Terbaru

SMS Spam Terbaru. Cara SMS merupakan salah satu jenis komunikasi yang masih digemari dan digunakan sekarang ini. Alasannya cepat, murah dan kompatibel ke semua operator selular dan lebih handal karena tdiak tergantung kepada ada atau tidaknya koneksi internet. Hanya menggunakan sinyal selular non paket internet saja. SMS normalnya dipakai untuk komunikasi yang benar, namun banyak juga disalahgunakan untuk banyak hal seperti SMS Spam/Spamming dan ilegal marketing.

Penyalahgunaan ini bisa disebut sebagai SMS palsu atau SMS spam atau junk SMS atau SMS sampah. Jenis-jenis isi SPAM SMS spam terbaru sekarang ini semakin bervariasi dan beragam. Berikut ini adalah berbagai jenis SMS spam yang masuk ke HP saya dalam 6 bulan terakhir, yang mungkin juga anda terima juga.

  1. Mengaku saudara seperti ayah atau anak Minta dikirimi pulsa, negmis-ngemis minta kirim Pulsa.
  2. Minta di Invite pin BB dengan mengirimkan PIN BB terlebih dahulu.
  3. Mencari Agen penjulan Pulsa, pura pura jadi penjual Pulsa setelah banyak yang transfer uang orangnya “kabur”
  4. Lowongan Kerja untuk koleksi dan penipuan, bisanya minta dikirim syarat ke email bukan email resmi dari perusahaan.
  5. Informasi Undain hadiah mengatasnamakan Bank, Provide selular atau produk tertentu (M-tronik, Mkios, BNI, BRI, BCA, dll)
  6. Mengaku teman dari kepolisian mau adakan lelang barang, yang bisanya disertai telp mengaku teman lama dan sok Akrab.
  7. Pembayaran angsuran atau keurangan ke nomor rekeing Penipu.
  8. Membantu dan menawarkan Solusi Fanansal (info ini bisa benar/salah)
  9. Tranfer pembelian barangnya ke rekening ini saja yah.. (pura-pura sebagai penjual online) berahap oarng yang menerima SMS baru saja beli online.
  10. Informasi Kredit Tanpa Agunan (KTA) (info ini bisa benar/salah)
  11. Informasi jasa pembuatan Kartu kredit (info ini bisa benar/salah)
  12. Informasi Agen Jud1 online atau T0gel Online ini termasuk modus baru dan Nekat untuk broacast sms seperti ini.
  13. Mengaku cewek dengan nomor Telepon premium call 0809XXX jika anda telpon anda bisa jadi digoda dengan cewek yang merdu dan marayu, namun pulsa anda akan cepat habis. Karena biaya telp kenomor ini mkungn akan mencapai sekitar 5- 10rb/menit.

Memang sms spam cara pengiriman sms bisa beragam baik secara manual dengan sms hp/smartphone dengan android atau sejenisnya. Bisa juga menggunakan program SMS secara online atau menggunakan program pengiriman SMS masal. Anda perlu waskpada dan berhati-hati jika menerima SMS spam serperti tersebut diatas perlu meningkatkan security.

editor1: