Promo Paket Jumper Modem MiFi 36GB

Promo Paket Jumper Modem Murah Jogja. Paket Jumper Anda masih mau bayar internet mahal? Atau Kecewa dengan operator internet lainnya yang lambat dan tidak ada sinyal? Jangan galau. Kini Hadir Modem WiFi Router (MiFI) Huawei “Jumper”. Paket Jumper Merupakan Solusi semua masalah internet anda karena Telkomsel memiliki Jaringan terbanyak tersebar se-Indonesia.

Paket Jumper ini bisa membuat anda nyaman dan MURAH BANGET tidak perlu kawatir tidak dapat signal. Paket ini berisi Huawei Wifi Router “Jumper” E5330 + Telkomsel 36GB 1thn (12x 3GB), Kamu Bisa share hingga 10 alat (HP, TBA atai Laptop yang ada WiFinya). Modemnya sudah di Unlock resmi bisa semua operator GSM seluruh dunia dengan auto setting. Barang sudah READY Masih Baru. Bundlink Kartu+MiFi dikawinkan jadi ngak bisa jual pisah, kalau jual pisah kartunya ngak bisa pakai, waktu aktivasi pertama kalinya mesti dengan Modem MiFinya

Jika kamu Beli Promo Paket Modem dari Telkomsel ini dapat  :

  • Alat Modem Huawei Wifi Router E- 5330
  • Perdana Telkomsel dengan Paket Data 36GB (3 GBx12 bulan)
  • Masa Aktif Kartu Hingga 12 Bulan

Berikut ini VIDEO Modem Huawei Wifi Router E- 5330 yang keren :

Paket Jumper MAU IRIT 1 Tahun? Harga Murah banget / 0857 4372 3131

Harga 600 rb (PROMO) –> Order Sampai Selasa, 24 Februari 2015. Habis itu harga Normal 630rb.

anda sudah mendapat : Modem MiFi, SIM card dan paket 36 GB setahun bisa di bantu Aktivasi sekalian. Toko ada di Jogja melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia.

Bisa Pesan Lewat Kontak Form berikut : contact-form-7 id=”2802″ title=”beli paket jumper”

editor1: