Cara Posting Tulisan WordPress dari Android

Siapa yang tidak kenal Android. Sistem operasi (OS) untuk perangkat mobile yang saat ini dikemabangkan oleh Google. Sebenarnya android berasal dari linux yang Open Source  di kembangkan secara serius dan menjadi lebih menarik seperti saat ini. Android terbuka dan bisa di install di berbagai merek dan jenis HP tanpa harus membayar lisensi.
Salah satu yang menarik dari android adalah aplikasi tambahan yang sangat banyak. Banyak perusahaan developer maupun personal yang membuat aplikasi dalam plaform OS Ini. Salah satunya adalah aplikasi WordPress free yang saya coba ini.

Ini adalah tulisan pertama saya dari gadget Android. Biasanya saya tulis konten web lewat broswr si laptop atau pc. Kali ini mencoba buat tulisab dari aplikasi wordpreas yang terpasanh di hp samsung Y Duos.

Sepertinya menarik juga untuk dicoba. Saat temukan ide dan lagi mood untuk nulis cukup ketik di hp. Layaknya ketik sms yang agk panjang. Hehe.. Siapa mau mencoba.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi lain gratis yang bagua uang sudah saya coba. Lain waktu saya coba ulas mungkin bisa berguna bagi pembaca lain. Saya cona edit tulisan ini dari web browser karena ternyata banayk salah ketik saat sata nulis post dengan HP yang berlayar kecil.

 

editor1: