Menikmati Suasana Desa ala Belanda di LaLiSa Farmer’s Village Jogja

Menikmati Suasana Desa ala Belanda di LaLiSa Farmer's Village Jog

Sebuah Destinasi Wisata Kuliner, resto yang tawarkan banayk spot foto ala pertanian di eropa khusunya Belanda. Baru di Buka Langsung Viral LaLiSa Farmer’s Village Jogja jadi Wisata Hits Jogja Terbaru. Di tulisan kali ini kita ajak pembaca ke suatu tempat wisata baru yang baru saja dibuka di Jogja yang bernama La Li Sa. La Li Sa Farmer’s Village bisa dikatakan sebagai Tempat Rekreasi Baru Di Jogja. Nuansa Eropa. LA LI SA FARMER’S VILLAGE JOGJA La Li Sa Farmer’s Village adalah tempat wisata keluarga pertama yang mengusung konsep Pertanian di Pedesaan.

Suasana Lalisa Jogja

Suasana Lalisa Jogaj terlihat dalam video ini saat sore hingga malam hari.

Wsiata di LaLiSa Farmer’s Village Jogja berlokasi di Jl Wates km 14 dan Tiket Masuk saat ini (13/12/22) masih Gratis. LaLiSa Farmer’s Village mudah dijangkau dari pusat kota Kota Jogja, hanya 20-30 menit saja jadi salah satu destinasi wisata kuliner menarik yang disukai. Tempat LaLiSa Farmer’s Village tempat juga apik, menarik dari obyek wisata baru, tempat nongkrong hingga kuliner ada tempat ini.

baca Juga : Wisata Grojogan Watu Purbo Merdikorejo Tempel Sleman

Fasilitas di La Li Sa Farmer’s Village

La Li Sa Farmer’s Village Jogja ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap yang bisa memanjakan pengujung antara lain : Area parkit mudah dan Luas, Toilet bersih, Mushola, Cafe, Restoran, aneka Spot Foto, buka sampai malam, Akses Wifi Gratis, Akses langsung ke Jl Wates, Meeting ⁣ room, Souvenir Shop⁣, Windmill⁣, Live Music⁣, Taman Bunga⁣, Playground, ⁣⁣Arean Jalan/Tracking sekitar Sawah dan lain lain

Tiket Masuk La Li Sa Farmer’s Village Jogja

Tiket masuk La Li Sa Jogja rangka soft opening (9-15 Desember 2022), tiket masuknya gratis (Free). Pengujung cukup beli minuman di Coffee Shop LaLiSa dan akan mendapatkan akses masuk ke semua spot yang ada. ⁣⁣ Masa soft ini ada diskon 20% untuk semua minuman yang harganya mulai Rp 20ribu. Selengkapnay bisa cek di Wisata Hit Baru Jogja – La Li Sa Farmer’s Village Jogja Info Lokasi dan Tiket Masuk

Lokasi LaLiSa Jogja

Lokasi wisata di Jl Wates km 14 masuk area, Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul, DIY. Bisa cek dan lihat dengan Google maps La Li Sa Farmer’s Village Jogja. Akses dari pusat kota seperti Malioboro Jogja membutuhkan waktu tempuh sekitar 25-30 menit perjalanan dengan jarak 14 Km. Jika dari Bandara YIA sekitar 27km membutuhkan waktu sekitar 40 menit.

Baca Juga Ini Daftar Film, Klip dan Iklan yang di Buat di Gamplong Alam Studio

Komentar Netizen di Google Maps

Evita asampaikan tempat healing baru di Jogja, Ada Spot Kincir angin, Gudang pertanian dan jam raksasa, nuansa Eropa banget. Masuk juga gratis, tinggal beli minum saja. Waktu sore disini bisa kena angin dari area persawahan rasanya damai. Makanan enak, nasi sayur hanya 20rb, ada sayur lodeh.

Emmy, Wsiata ini jadi tempat healing terbaru di yogya yang nyaman buat keluarga, cocok buat kumpul bareng. Akses kesini dari tengah kota ke lokasi tidak jauh hanya butuh 25menit. Suasana disini adem sejuk.

Nurcahyo, Destinasi Wisata Baru di Jogja, Lokasi yang strategis pinggir jalan (Wates) & Jalur ke Bandara baru YIA, terdapat Restonya, Parkir luas. Cocok untuk Keluarga dan juga bawa Rombongan.

Imam Suharjo: