Mengapa Semua Posting di Group Jadi Pending?

Secara default, setiap anggota dapat memposting apa pun yang mereka inginkan di Grup Facebook Anda. Ini berarti mereka dapat memposting konten yang sangat menyinggung, dan selagi Anda bisa Singkirkan , mungkin perlu beberapa saat sebelum Anda melakukannya.

Semua Posting di Group FB berubah jadi Pending yang awalnya publik group dan tanpa moderasi Posting, tiba-tiba menjadi group FB yang termoderasi. Peringatan yang muncul di FB sebagai berikut : “An admin or moderator will have to review all member posts until ………… . This is because many people in your group recently violated, or were in one or more groups that went against, our Community Standards. Learn more

Secara default, setiap anggota Grup seharusnya dapat memposting apa pun yang mereka inginkan di Grup Facebook. Ini artinya member dapat memposting konten apapun, namun tidak demikian ada algoritnya di FB yang membatasi posting secara otomatis jika kita menulis atau Posting sesuai. Bisa saja tulisan itu ada dan hilang kemudian karena setelah dicek ada pelanggaran standar Komunitas.

Baca Juga Perhituangan Bugjet Iklan di facebook

Ini adalah salah satu contoh kasus. Jika kita cek, pada Group Quality ada info terjadi pelanggaran yang berujumalh banyak ada sekitar 11 pelanggaran dalam wkatu sekitar 3 bulan, jadi rata-rata ada sekitar 3 pelanggaran di setiap bulan. Jenis pelanggaran menurut FB yang terjadi di Group ini antara lain :

  1. Menjual, Promoso, Klaim dari produk terkait Covid19 termausk Masker. “Post goes against our Community Standards on COVID-19 related supplies. We don’t allow people to sell, promote or claim the effectiveness of things like: Medical face masks, Hand sanitizer, Disinfectant wipes dan Testing kits”
  2. Menulis Kabar yang tidak benar atau miss informas. Post goes against our Community Standards on misinformation that could cause physical harm.
  3. Menjual Produk-produk yang dilarang “Post goes against our Community Standards on dangerous individuals and organizations.”

We want to help you keep your group safe. Group Quality lets you know if content in your group goes against Facebook policies, what we’ve done about it, and what you can do.Restrictions Repeated policy violations have caused your group to be restricted by Facebook. You may be able to remove some content or request a review by Facebook to help restore your group. Member violations Group post approval is enabled because of member violations. Read More

Baca Juga Contoh Kalimat “merayu” di Iklan facebook

  • 1 piece of ‘s content was removed by Facebook for violating Community Standards. Wed, Aug 4 : See Details
  • 2 pieces of ”s content were removed by Facebook for violating Community Standards. Sun, Aug 1 See Details
  • 1 piece of ”s content was removed by Facebook for violating Community Standards. Thu, Jul 29 See Details
  • 1 piece of ”s content was removed by Facebook for violating Community Standards. Wed, Jul 14 See Details
  • 1 piece of ”s content was removed by Facebook for violating Community Standards. Mon, Jun 21 See Details
  • 1 piece of ”s content was removed by Facebook for violating Community Standards. Mon, Jun 14 See Details
  • 2 pieces of ”s content were removed by Facebook for violating Community Standards. Fri, Jun 11 See Details

Terkait aturan Resmi dari FB bisa dicek di Standar Komunitas

Dengan Kasus Pending Post ini akan jadi kerjaan admin atau moderator untuk menyetujui atau menolak setiap Postingan yang masuk hingga batas yang ditentukan. Kriteria posting disetuji dengan menggunakan standar Komunitas yang ada. Utamanya FB sangat strike pada produk terkait Covid, meskipun disini terlihat biasa saja jika orang Jual MAsker atau Handsanitizer.

Imam Suharjo:
Related Post