Laptop Bisnis Terbaik – Asus Berarti Bisnis

Laptop Bisnis Terbaik dengan ASUS ExpertBook, Laptop Bisnis Terbaik,ASUS Business

Laptop jadi kebutuhan saat ini untuk kesehariaan, terutama dalam aktivitas kerja atau bisnis. Asus berarti Bisnis, Solusi industri untuk membantu memindahkan bisnis penggunanya ke masa depan sebuah tulisan pendek yang dikutip dari website Resmi dalam bahasa Indonesia asus.com/id. Laptop Bisnis Terbaik tahun 2022 menjadi salah satu hal yang perlukan saat menjalankan bisnis setiap waktu sepanjang hari.

Mengapa ada ASUS Bisnis (ASUS Business)

ASUS menciptakan berbagai produk untuk tumbuh dengan bisnis dan gaya hidup penggunannya. Baik seorang pelajar, pembuat konten atau perusahaan yang mencari solusi baru. ASUS Business, Asus ingin pengguna memiliki pilihan yang terbaik. Belajar dan berkreasi tanpa adanya gangguan disertai dengan tenaga awet sepanjang hari.

Berikut ini 4 Hal yang jadi pertimbangan mengapa Asus jadi piliha Laptop Bisnis Terbaik

  1. Kemitraan, Didukung oleh mitra yang menawarkan rangkaian lengkap produk untuk dipilih dan ASUS memberikan solusi apa pun yang Anda butuhkan.
  2. Daya tahan, Produk komersial ASUS menarik dan tahan lama dengan engsel yang kuat untuk memasang layar.
  3. Kemudahan Penggunaan, Produk ASUS memiliki banyak fitur berorientasi bisnis yang bermanfaat, sistem yang dapat dikelola, dan opsi dukungan yang komprehensif.
  4. Performa, Komponen ASUS yang dirancang dengan baik adalah beberapa perangkat paling kuat di pasar.

Meski begitu, tidak banyak orang yang “melek” tentang laptop yang sesuai dengan kebutuhannya, misalnya untuk keperluan bisnis. Akar penyebab ini sering menyebabkan penyesalan di antara pengguna.

Untuk menjawab kecemasan tersebut, ASUS Business telah menghadirkan teknologi tak tertandingi khusus untuk para pebisnis. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini sampai habis!

Apa itu Laptop Bisnis ASUS?

ASUS merupakan merek laptop terbaik dengan berbagai kategori, salah satunya adalah kategori laptop bisnis. Jika dibandingkan sekilas, kategori laptop ASUS pada umumnya dan laptop jenis ASUS Business mungkin terlihat ada kemiripan, namun dari segi durabilitas, laptop bisnis Asus tentu jauh lebih tangguh.

Asus Laptop mendukung Pendidikan di Sekolah

Pola belajar mengajar yang selalu berubah dan dinamis mendukung perubahan di kampus atau sekolah, khususnya tenaga pengajar baik guru atau dosen. Pergeseran dunia pendidikan ke ranah digital semakin meyakinkan kita untuk go digital. Kehadiran ASUS sebagai partner dalam membuat pilot project Technology in Classroom telah membuahkan hasil yang baik khususnya dalam dunia pendidikan.

ASUS juga mendukung dunia teknologi pendidikan di Indonesia dengan menghadirkan perangkat ASUS yang memiliki fitur lengkap yang dibutuhkan dan dengan harga yang terjangkau. Dengan cara ini, distribusi teknologi bukan lagi sekedar angan-angan saja.

Asus mendukung Bisnis dan Industri Digital

Dalam waktu dekan Asus juga akan meluncurkan laptop Bisnis dengan Konektivitas 4G dan 5G di Indonesia. Laptop Asus ini adalah Asus Seri ExpertBook B3 Flip yang juga mendukung koentivitas 4G dan ExpertBook B7 Flip yang mendukung konektivitas jaringan 5G.

Asus Seri ExpertBook B3 Flip yang dipsarkan dengan harga mulai 14jutaan

Info yang dihimpun dari Liputan6.com dan menurut Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, Asus ExpertBook dari awal dirancang untuk menduking produktivitas dan mobilitas. Oleh karena itu, kali ini seri Asus ExpertBook hadir dengan dukungan konektivitas 4G dan 5G.

Kedua laptop Asus ini dilengkap dengan modem 4G dan 5G yang terintegrasi dengan laptop, Pengguna laptop ini bisa langsung terhubung dengan jaringan seluler 4G/5G. Kedua laptop Asus ini dapat terhubung secara mandiri dengan internet, tanpa perlu mengandalkan koneksi WiFi.

Pilihan Asus Laptop Bisnis Terbaik, ASUS ExpertBook

Secara umum produk Laptop Asus ada yang jenis : ProArt Studiobook, Zenbook, ExpertBook dan Chromebook. Khusus ExpertBook, Asus mengusung durable, trusted business partner. Dunia yang serba super cepat saat ini, diartikan juga bahwa kita perlu alat kerja harus bebas dari kerusakan. Maka dari itu laptop ASUS ExpertBook adalah laptop Bisnis terbaik untuk mobilitas dibawa kemana saja, Latptop jenis ini dibuat untuk ringan, direkayasa untuk memberikan kekuatan dan dibuat dengan ketangguhan tingkat militer, “tahan banting”.

Berikut ini beberapa Tagline dari produk ASUS ExpertBook untuk anda bisa menyelami dalam memilih laptop Bisnis terbaik menurut anda.

  • ASUS ExpertBook P1440FA, Laptop Bisnis Yang Tawarkan Performa Handal, Bukan Abal-abal
  • ASUS ExpertBook B9450, Pilihan Tepat Kaum Pekerja
  • ASUS ExpertBook B9, Laptop Bisnis Paling Ringan
  • ASUS ExpertBook B5, Tawarkan Desain dan Performa Unggul bagi Profesional Bisnis

Laptop Bisnis Terbaik

Laptop Bisnis Terbaik, kuasai dunia bisnis kamu dengan ASUS ExpertBook B9. Sasis Laptop yang ramping, dibuat dengan sangat presisi dan minimalis mendorong batas ringan untuk portabilitas tertinggi. ASUS ExpertBook B9 sekaligus memberikan ketangguhan yang tiada banding. Ditenagai oleh Intel® Core™ vPro® Generasi ke-11, AI noise cancellation, dukungan dual-SSD RAID, ASUS NumberPad 2.0 dan sensor proximity built-in. memastikan kamu untuk bisa bekerja. Disini ASUS ExpertBook B9, ASUS recommends Windows 11 Pro for business. (imm)

Imam Suharjo: