Kursus Online Gratis di Udemy

Memperkenalkan Pusat Sumber Daya Bebas Udemy (Udemy Free Resource Center). Dalam masa yang tidak pasti ini, banyak siswa Udemy menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Misi Udemy untuk meningkatkan kehidupan melalui pembelajaran telah menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Udemy tetap berkomitmen untuk Anda dan pelajar di mana pun, dan Udemy bekerja keras untuk menyediakan keterampilan yang memenuhi tuntutan dunia yang terus berubah.

Minggu ini (2 April 2020), Udemy merilis Pusat Sumber Daya Bebas Udemy – koleksi lebih dari 150 kursus Udemy gratis untuk membantu siswa beradaptasi dengan bekerja dari rumah, mencari pekerjaan, menjaga keseimbangan, dan banyak lagi. Udemy akan terus menambahkan kursus baru secara berkelanjutan.

Udemy berharap kursus ini memberi Anda beberapa panduan dan dukungan selama masa-masa sulit ini. Untuk membantu kami berbagi sumber ini dengan orang lain, saya mengundang Anda untuk memposting apa yang Anda pelajari menggunakan tagar #alwayslearning dan memberi tag @udemy di Twitter. Info ini disampaiak oleh Gregg Coccari sebagai Udemy CEO di email.

Informasinya bisa dicek di :
https://www.udemy.com/courses/free/
https://twitter.com/udemy

editor1: