Jurnal Sistem Informasi Gratis di UMBY

Jurnal dalam bidang Sistem Informasi dan Teknilogi Informasi Gratis di UMBY. Jurnal Sistem Informasi dan Inteligensi Buatan (JISAI) diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Publikasi di jurnal umumnya dibutuhkan oleh para akademisi, peneliti, dan praktisi yang ingin menyebarluaskan hasil penelitian mereka kepada komunitas ilmiah. Publikasi di jurnal juga dapat memberikan kredibilitas dan validitas bagi hasil penelitian yang diterbitkan. Publikasi di jurnal juga dapat membantu dalam proses pengembangan karier akademik, karena dapat menjadi salah satu kriteria yang dipertimbangkan dalam proses rekrutmen atau promosi jabatan.

Jurnal dalam bidang Sistem Informasi dan Teknilogi Informasi Gratis di UMBY. Jurnal Sistem Informasi dan Inteligensi Buatan (JISAI) diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi di Fakultas Teknologi Informasi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. JISAI memuat karya penelitian dalam bidang Sistem Informasi, Teknologi Informasi, dan Sistem Komputer. JISAI berkomitmen untuk menerbitkan artikel bahasa Indonesia berkualitas yang dapat menjadi rujukan utama bagi akademisi, peneliti, dan praktisi dalam bidang Sistem Informasi, Teknologi Informasi, dan Ilmu Komputer.

Baca juga : Informasi Lengkap Penerimaan Mahasiswa Baru UMBY 2022

Jurnal ini diterbitkan 2 kali dalam setahun beralamat di jisai.mercubuana-yogya.ac.id, yaitu bulan November dan Mei, dengan periode pengiriman sepanjang tahun. 10 artikel pertama yang lolos proses seleksi akan diterbitkan pada periode penerbitan terdekat. Artikel ke-11 dan seterusnya akan diterima untuk diterbitkan pada periode yang akan datang. Artikel yang dikirim ke jurnal ini akan ditinjau oleh mitra bestari sebelum diterbitkan. Proses review artikel dilakukan melalui review double-blind, di mana mitra bestari tidak mengetahui identitas penulis dan sebaliknya penulis tidak mengetahui mitra bestari yang meninjau artikel tersebut.

JISAI merupakan jurnal akses terbuka, sehingga semua artikel yang diterbitkan di jurnal ini dapat diakses kapan saja dan di mana saja oleh siapa saja tanpa dipungut biaya. Selain itu, tidak ada biaya untuk mengirim dan meninjau naskah.

Akses ke JISAI UMBY / jisai.mercubuana-yogya.ac.id

Imam Suharjo: