Internet Marketing adalah

Internet Marketing  adalah segala bentuk usaha yang dilakukan memasarkan produk atau jasa menggunakan media Jaringan Internet. Kegiatan Internet MMarketing umumnya berhubungan dengan pembuatan produk periklanan, pencarian prospek atau pembeli dan penulisan kalimat-kalimat pemasaran atau copywriting. Internet Marketing  ini secara umum meliputi kegiatan pembuatan desain web (web design), iklan baner, promosi perusahaan lewat mesin pencari informasi, e-mail, email advertising, affiliate marketing, interactive advertising, dll.

Kegiatan pemasaran internet yang efektif meliputi banyak strategi dari SEO (optimasi mesin pencari), jejaring sosial dan PPC (iklan berbayar per-klik). Dengan beragamnya strategi tersebut maka pembelajaran yang berkelanjutan dari Internet Marketing sangat penting.
Banyak orang salah beranggapan bahwa Internet Marketing adalah segala hal yang berhubungan dengan mencari uang di Internet. Faktanya banyak program “program mencari uang” di Internet adalah kegiatan yang dilarang dan merupakan kecurangan atau strategi penipuan yang hanya menguntungkan untuk orang tertentu saja.

Referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Pemasaran_Internet

editor1: