Hanya 5rb/bulan – WordPress Hosting Termurah!

Hanya 5rb/bulan - Wordpress Hosting Termurah

Siapa tak kenal WordPress, CMS sejuta umat yang open sourec dan GRATIS. Saatnya kamu onlinenya web kamu dengan layanan Hosting terpercaya. Salah satau layanan khusus yang didesign buat WordPress adalah WordPress Hosting adalah layanan hosting yang sudah menyediakan panel WordPress secara instant, cepat dan mudah. Tanpa banyak menu yang tidak perlu, bisa dengan mudah kelola web dengan cepat dan aman.

Layanan WordPress Hosting ini sangat cocok bagi kamu blogger yang menggunakan CMS WordPress untuk kegiatan blog, atau juga toko online yang memanfaatkan WordPress untuk berjulan dengan website. Order sekarang juga dapatkan promo Diskon selamanya berlangganan layanan wordpress hosting di IDCloudHost. Yang lebih menarik lagi tersedia beberapa paket sesuai kebutuhan kamu mulai dari Hosting Rp 5.000 per bulan.

Paket Hosting murah di IDWebHost

Bagaimana Tampilan Control Panelnya?

Tampilan Panel hosting sederhana dan simpel, langsung ke WordPress jadis esuai kebutuhan dan design hosting ini untuk worpress saja. Meski demikian semua fitur wordpress tersedian disana. Kita bisa tambahkan theme dan Plugin seperti hosting pada umumnya. Dari Menu ini cotoh langganan untuk 6 bulan hanya 30ribu saja.

Dari menu panel Hosting ini digunakan untuk instalasi WordPress pertama kali, msauk ke WordPress ata melihat statistik penggunaan resource server yang kita gunakan. Jika masuk ke menu admin kita bisa langsung masuk ke Dashboard WordPress seperti biasa.

Menu Dashboard WordPress

Jika Harga 5ribu masih terlau murah buat kami, banyak pilihan Hosting lain yang lebih gede, cek langsung di Lokasi ya. Masih di Indonesia kog, banyak WordPress Hosting Termurah.

Imam Suharjo: