Cewek Jogja “dibersihkan” Nama-nya di Internet

Saat ini Cewek Jogja sudah jauh lebih baik ketika “di-Google”. “Cewek Jogja” sebenarnya bukan kata-kata yang luar biasa. Namun banyak orang bilang Google kemarin mungkin salah dengan Keyword Cewek Jogja ini. Kenapa bisa, ketika di ketik Keyword Cewek Jogja maka yang banyak muncul adalah tulisan-tulisan yang berbau negatif. Tapi saat ini sudah banyak berubah. Keyword Cewek Jogja sudah “dikeroyok” rame-rame oleh blogger Jogja serta Blogger lain yang perduli terhahap konten Positif.

Berikut ini hasil tampilan pencarian dengan Keyword cewek jogja sekitar 2 minggu yang lalu. Tepatnya diambil pada 2 Agustus 2012 dengan Mozilla firefox. Gambar ini diambil dari Tulisan tentang hal serupa di Super artikel. Blog ini yang juga berusaha meluruskan keyword ini. Tercapat ada lebih dari 4,9 juta tulisan terkait. Halaman-halaman awal hasil pencarian ini memang waktu itu masih didominasi oleh “tulisan dengan konten negatif”.

Cewek jogja 2 Agustus 2012

“Cewek Jogja” di Google sekarang

Namun saat ini Alhamdulillah sudah membaik. Blog/web yang memiliki konten negatif sudah berangsur-angsur tergeser ke posisi belakang. Pada posisi halaman awal sudah banyak digantikan dengan konten yang lebih positif. Tulisan-tulisan baru yang dibuat Blogger. Tulisan mereka sebagai besar masuk di halaman depan (SERP). Dari hasil pencarian waktu kemarin tercatat antara 3,1 hingga 3,7juta (hari ini) ketika mengetik keyword cewek jogja.

Cewek jogja 9 Agustus 2012

Konten Positif

Tulisan yang seperti ini merupakan bentuk kepedulian para bloger. Terutama terhadap Konten Positif seperti dicanangkan dalam tulisan di  KBJ Peduli konten positif. Semoga tulisan-tulisan sepeti ini bisa memberikan inspirasi bagi Blogger-bloger lain atau masyarkat untuk berlomba berbuat hal yang positif (kebaikan). Mungkin ada yang tidak suka dengan aksi “pelurusan informasi” sepeti ini. Namun saya yakin banyak yang suka dan mendukung.

Jika sekiranya ada keyword yang seharusnya positif namun dari hasil pencarian memberikan hasil yang negatif, anda bisa share disini. Mungkin dari para blogger bisa membantu dengan cara “keroyokan” juga. Untuk mencoba memulihkan hasil pencarian. Terutama hasil pencarian di mesin pencari seperti Google. Hasil pencarian Google tidak sepenuhnya benar sesuai harapan.

editor1: