Buka Pengetahuan Open Source – Ikuti Seminar Open Source Day

Pingin Tahun tentang Open Source dan Teknologi Open Source yang saat ini sedang mendunia, salah satunya kamu bisa Ikuti Open Source Day. Seminar Umum Open Source Day FTI Universitas Mercu Buana Yogyakarta merupakan sebuah seminar yang terbuka bagi Umum. Dengan tujuan mengenalkan open Source pada masyarakat umum. Disampaikan oleh beberapa pakar dan penggiat Open Source di Indonesia.

Seminar Umum “Open Source Day dengan pembicara : Ibnu Yahya (Developer IGOS Nusantara), Bony Wanda Nugraha, ST (Kementrian ESDM) dan A. Sidiq Purnomo, S.Kom., M.Eng. (UMB Yogyakarta).

Kegiatan ini dilaksanakan pada Tanggal : Sabtu, 18 Mei 2013 pada Jam  08.00 – Selesai. Tempat di Ruang Seminar Lt. 2 Kampus Gejayan, Jl. Jembatan Merah, Gejayan, Yogyakarta. Dengan Biaya Pendaftaran Rp 20.000,- Peserta akan mendapatkan : Sertifikat, Snack, Modul Open Source dan Doorprise.

Pendaftaran Terbatas (Via SMS/Telp) : 0852 0125 1997 (Markus) atau 0896 1981 3738 (Dian) dengan Batas Pendaftaran : Sabtu, 11 Mei 2013.  Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh : HMPS SI, FTI UMB Yogyakarta. Anda bsia downlaod Poster Acara seminar ini di link berikut : Open Source Day FTI UMB Yogyakarta

editor1: