Beli Software Screencast-O-Matic

Pingin bisa rekam layar untuk membuat Tutorial atau untuk kebutuhan mengajar, anda bisa gunakan Software Screencast-O-Matic. Ada versi gratis dari software ini dengan durasi rekam 15 menit saja. Jika itu belum cukuk mungkin kamu perlu Beli Software Screencast-O-Matic.  Screencast-O-Matic adalah softare yang bagus dan murah untuk rekam kayar.

Screencast-O-Matic memiliki fitur seperti Camtasia, Camstudio yang bisa rekam layar dan juga video kita. Dengan moto “Fast, free screen recording@ Screencast-O-Matic saat ini dipercaya oleh para pengguna untuk membuat video tutorial produk mereka. Beli Software Screencast-O-Matic bisa dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit atau Paypal. Jika anda ingin beli Software Screencast-O-Matic bisa hubungi kami. Lisensi yang disiakan oleh Software Screencast-O-Matic sebagai berikut :

Screencast-O-Matic adalah perangkat lunak (software) software gratis yang digunakan untuk merekam dekstop dan dapat menampilkan wajah kita dengan menggunakan webcam yang tersedia dalam perangkat kita.

    • Single-User Pro Recorder Lisensi Tahunan / Bayar untuk 1 tahun atau 3 tahun sekalian. Dengan Biaya Sewa Software $15/year atau  $29/3 year
    • Site License Pro Recorder cocok untuk digunakan banyak orang dalam satu lokasi. Mulai dengan $ 9 / bulan utnuk 10 orang atau $ 86/tahun untuk 10 user. Untuk pembelian user banyak akan lebih murah, misalkan untuk 100 user biaya sewa $49/bulan atau $470/tahun.

editor1: