Arnold Schwarzenegger 75 Tahun Sekarang di Netflix

Arnold Schwarzenegger 75 Tahun Sekarang di Netflix

Arnold Schwarzenegger, seorang aktor senior Hollywood, sekarang menjabat sebagai Chief Action Officer atau penanggung jawab film aksi di Kantor Pusat Netflix California. Dalam perannya tersebut, aktor yang terkenal karena perannya dalam Terminator dan Predator akan mengawasi setiap produksi film aksi yang dilakukan oleh Netflix dengan tujuan memberikan kejutan yang mengagumkan kepada penonton.

Pernyataan ini disampaikannya dalam sebuah video promosi untuk film terbarunya bersama Netflix yang berjudul Fubar. Dalam video tersebut, Arnold Schwarzenegger memastikan bahwa setiap film aksi yang diproduksi oleh Netflix akan memiliki ledakan yang spektakuler, pukulan yang kuat, dan lebih banyak adegan pengrusakan mobil.

“Dalam video promosi ini, saya memperkenalkan posisi baru saya di Netflix sebagai Chief Action Officer,” kata Schwarzenegger dalam video tersebut yang dikutip pada Jumat (26/5). Video promosi tersebut dimulai dengan adegan Arnold menghancurkan sebuah mobil Mercedes yang terparkir di depan kantor pusat Netflix.

Video ini juga menampilkan cuplikan dari film-film aksi yang akan tayang secara eksklusif di platform Netflix, seperti Extraction 2 dengan Chris Hemsworth sebagai pemeran utama yang akan dirilis pada 16 Juni 2023. Selain itu, The Witcher Season 3 dengan Henry Cavill sebagai pemeran utama yang akan tayang pada 29 Juni, serta film Heart of Stone yang dibintangi oleh Gal Gadot dan dijadwalkan rilis pada 11 Agustus.

Ada juga Film Dokumenter Arnold, Serial dokumenter intim ini mengisahkan kehidupan dan karier Arnold Schwarzenegger yang punya berbagai sisi, mulai dari juara binaraga, ikon Hollywood, hingga politikus. Dibintangi:Arnold Schwarzenegger akan mulai tayang 7 Juni 2023 NetFlix.

Fubar

Video promosi ini diakhiri dengan film Arnold Schwarzenegger yang berjudul Fubar dan telah tayang pada 25 Mei 2023. Saat ini, aktor berusia 75 tahun tersebut belum mengungkapkan secara rinci kejutan apa yang telah ia persiapkan untuk pelanggan Netflix. Namun, ia memastikan bahwa telah menyiapkan film aksi terbesar yang pernah diproduksi oleh Netflix.

editor1: