Akreditasi Jurusan Teknik Informatika Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Berikut ini informasi lengkap mengenai daftar Akreditasi Program Studi jurusan Teknik Infomatika di Universitas Mercu Buana Yogyakarta update terbaru tahun 2019. Banyak dari kita mencari informasi mengenai peringkat akreditasi program studi di Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Baik sebagai referensi tambahan untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika ingin melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya, maupun untuk melengkapi persyaratan lamaran kerja dan persyaratan pendaftaran CPNS atau ataupun keperluan lainnya.

Program Studi Teknik Informatika Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) berhasil meraih Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Prestasi akademik ini diraih setelah melalui assesmen lapangan re-akreditasi yang dilaksanakan oleh tim assesor BAN PT. Status Akeditasi B ini berlalu hingga tanggal 19 Desember 2023.

Universitas Mercu Buana Yogyakarta merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia dan berbentuk Institut yang termasuk kedalam wilayah kopertis 05 dan Kampus utama berlokasi di Jalan Wates KM. 10 Yogyakarta.

Data ter-update mengenai peringkat akreditasi Prodi hanya ada di website resmi Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT) Indonesia. Anda bisa mengakses nya di banpt.or.id, dan memilih Nama Universitas melihat Daftar Akreditasi Jurusan di Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Pencapaian akreditasi tersebut bukan sekedar penilaian terhadap isi borang-borang. Namun merupakan nilai dari semua proses pendidikan terstruktur yang dilaksanakan oleh kedua prodi dalam lingkungan UMBY.

Raihan tersebut patut disyukuri karena upaya peningkatan mutu proses belajar mengajar yang ada di UMBY dilakukan selama ini membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan. Raihan akreditasi B tersebut merupakan hasil kerja keras bersama,” raihan akreditasi merupakan pengakuan dari masyarakat melalui lembaga resmi BAN-PT. Hal itu tentunya akan memberikan motivasi untuk bisa mengelola pendidikan, berprestasi, dan memberikan layanan lebih baik lagi, sesuai dengan visi universitas yang Unggul, Mutu dan Bermanfaat.

Kontak Info Tambahan :

editor1:
Related Post