Apa itu interpretasi bahasa langsung?

Fitur Zoom ini diaktifkan, interpretasi bahasa langsung memungkinkan penyelenggara menetapkan juru bahasa ke saluran audio terpisah untuk bahasa yang mereka tafsirkan. Penerjemah mendapatkan tautan unik untuk bergabung dengan Zoom Meeting atau Zoom Video Webinar di saluran audio terpisah mereka. Ini cocok untuk even Zoom yang diselenggrakaan dengan audien Internasional, untuk mempermudah peserta memilih bahasa yang lebih mudah dipahami.

Contoh tangkapan layar di Digital Government Transformation Webinar Series 3. Government Cloud: Consolidating Data Centres, Enhancing Data Security, Improving Data Usage.
Webinar Multi bahasa

Contoh tangkapan layar di Digital Government Transformation Webinar Series 3. Government Cloud: Consolidating Data Centres, Enhancing Data Security, Improving Data Usage. Wednesday, 3 November 2021 08.00 AM – 03.00 PM Jakarta Time

Jika diaktifkan, interpretasi bahasa langsung memungkinkan tuan rumah menetapkan juru bahasa ke saluran audio terpisah untuk bahasa yang mereka tafsirkan.
Jika diaktifkan, interpretasi bahasa langsung memungkinkan tuan rumah menetapkan juru bahasa ke saluran audio terpisah untuk bahasa yang mereka tafsirkan.

Seperti dijelaskan di web Zoom Multilingual hal ini merupakan salah satu fitur di Zoom. Peserta dapat memilih saluran audio yang sesuai untuk mendengar juru bahasa berbicara dalam bahasa pilihan mereka.

Cara mengatur interpretasi bahasa langsung untuk acara Anda berikutnya. Zoom membuatnya sangat mudah untuk mengonfigurasi webinar dengan penerjemah langsung:

  • Saat menjadwalkan acara, cukup gulir ke bawah ke “Interpretasi” dan centang kotak “Aktifkan interpretasi bahasa”
  • Tambahkan email penerjemah Anda dan pilih pasangan bahasa mereka
  • Penerjemah akan menerima tautan undangan unik. Saat mereka bergabung dengan rapat atau webinar, mereka akan menerima konfirmasi untuk membantu mereka menyiapkan sebagai juru bahasa untuk bahasa mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *