Tuomas Katainen dari Jyväskylä meledakkan Tesla-nya dengan video yang menjadi sangat populer: “Permintaan wawancara dari luar negeri datang setiap hari”. Dikutip dari ksml.fi

Tuomas Katainen dari Jyväskylä menjadi incaran neyizen dunia global sebagai pria yang meledakkan mobil listrik Tesla miliknya.

Video untuk akun Bombers yang diunggah ke Youtube pada 17 Desember telah dilihat lebih dari lima juta kali pada Sabtu pagi (1/1/22), dan permintaan wawancara dari media asing datang ke harian Katainen info dari ksml.fi.

Mobil Tesla mau diledakkan
Mobil Tesla mau diledakkan

Dalam video tersebut, Katainen meledakkan Tesla Model S 2013 miliknya karena kesulitan perawatan.

Mobil Tesla mau diledakkan
Mobil Tesla diledakkan

Dia membelinya dari Tesla dan mengendarainya sejauh seribu setengah mil. Itu mengalami kerusakan dan pemeliharaan, dan mengatakan bahwa baterai baru harus dibeli untuk itu. Katainen mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Timo Lievemaa dari Radio Central Finland .

Soalnya mobil itu sebelumnya sudah diganti dengan baterai dan belum diganti oleh service center resmi Tesla. Sebelum solusi lain, Tesla akan membutuhkan penggantian baterai yang benar-benar baru, yang akan menghabiskan biaya puluhan ribu euro sekitar Rp 321juta.

Satu-satunya pilihan Katainen adalah untuk mengganti seluruh baterai mobilnya, yang akan menelan biaya lebih dari $ 22.600, atau sekitar Rp 321 juta, dan dia harus meminta izin Tesla untuk melakukan perbaikan tersebut. Tapi Katainen memutuskan bahwa dia tidak ingin membuang uangnya untuk memperbaiki mobilnya.

Tonton video di bawah tentang ledakan Tesla Katainen. Dengarkan podcast Rabu Radio Keskisuomalainen di bawah video.

Seorang Pria Finlandia Ini Sengaja Meledakkan Mobil Tesla miliknya sendiri, Kenapa ya? Mobil ini diledkkna dengan dinamit seberat 30kg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *